7 Rekomendasi Lagu Pernikahan Anti-mainstream yang Romantis dan Penuh Makna

Kamis, 11 April 2024 - 13:21 WIB
loading...
7 Rekomendasi Lagu Pernikahan Anti-mainstream yang Romantis dan Penuh Makna
Lagu pernikahan yang anti-mainstream dengan lirik penuh makna bisa kamu putar pada hari istimewa tersebut. Foto/fonakellyphotography
A A A
JAKARTA - Acara resepsi pernikahan tanpa lagu-lagu romantis tentu terasa hambar. Karena itulah ada beberapa rekomendasi lagu untuk pernikahan jika kamu membutuhkannya.

Pernikahan adalah momen penting dan sakral yang diharapkan hanya terjadi sekali seumur hidup. Karena itulah, setiap mereka yang menikah mengharapkan segala sesuatunya berjalan sempurna.

Salah satu agar hal tersebut bisa terwujud adalah dengan memilih lagu-lagu yang tepat diputar saat pernikahan. Selain romantis, lagunya juga penting untuk memiliki makna yang dalam agar bisa terus kamu kenang dalam menjalani bahtera rumah tangga.


Rekomendasi Lagu Pernikahan Anti-mainstream yang Romantis dan Penuh Makna


1. If I Had A Gun - Noel Gallagher



If I Had A Gun adalah lagu yang menghadirkan kekuatan emosional dan makna mendalam. Dalam lirik dan melodi yang indah, lagu ini menggambarkan perasaan cinta yang kuat, keinginan untuk melindungi, dan keberanian untuk mengorbankan diri demi orang yang kita cintai.

Dirilis oleh Noel Gallagher pada 2011, lagu ini menunjukkan bahwa cinta sesungguhnya bukan tentang kekuatan fisik, tetapi tentang keberanian untuk membuka hati dan mengorbankan diri untuk orang yang kita cintai.

Terlebih lagi dalam penggalan lirik, "I'll be by your side when they come and say goodbye we will live to fight another day” menunjukkan sang pria yang akan selalu di sisipasangannya ketika orang lain datang dan pergi, dan mereka tetap akan hidup hingga hari-hari berikutnya.

2. All I Want - The Panturas



Lagu yang dibuat oleh band asal Jatinangor, The Panturas ini adalah lagu yang sangat direkomedasikan. Dirilis pada 2021, lirik All I Want menceritakan tentang seseorang yang ingin memiliki kekasihnya secara utuh dan penuh.

Oleh karena itu, ia ingin membawa sang kekasih untuk keluar dari rumahnya dan kemudian bersama-sama membangun kehidupan yang baru sesuai penggalan dalam liriknya.

Let's get out from your city and start a new life with me at a seaside or on a hill where we can share our dreams together” yang jadi salah satu liriknya menggambarkan pasangan yang rela melakukan apa pun untuk bisa hidup bersama, bahkan jika harus pergi dari kota asalnya ke perbukitan atau di tepi laut.

3. You and Me Against the World - Mocca



Satu lagi karya lagu band asal Jawa Barat yang wajib masuk playlist wedding, Mocca. Lagu ini sudah berusia dua dekade sejak perilisannya pada 2004.

Lagu You and Me Against the World bermakna dua pasangan yang akan menghadapi dunia lewat kegembiraan dan menghapus kesedihan. Salah satu lirik yang mendalam ada pada, “It is you and me against the world don't waste our time for tomorrow, with you by my side I can do anything”.

Lirik ini diucapkan sang penyanyi untuk memberi tahu kepada pasangannya agar tidak membuang-buang waktu ketika keduanya sudah saling cinta. Mereka bisa melakukan apa pun jika selalu bersama.

4. Last Night on Earth - Green Day



Lagu ini merupakan salah satu lagu Green Day yang cukup populer. Lagu yang dirilis pada 2009 ini masuk dalam album 21st Century Breakdown. Lagunya memiliki makna tentang ungkapan romantis yang disampaikan oleh seorang pria kepada kekasihnya.

Pria tersebut sangat menyayangi kekasihnya dan menganggapnya adalah cahaya bulan hingga rela memberikan semua cintanya. Ini terungkap dalam lirik, “You are the moonlight of my life every night giving all my love to you”.

5. Anything You Want - Reality Club



Lagu karya Reality Club ini memiliki makna hubungan dan kebersamaan secara mendalam. Lagu ini ditulis oleh vokalis Reality Club, Fathia Izzati, karena terinspirasi dari kisah cintanya bersama sang suami.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1640 seconds (0.1#10.140)