10 Video Musik K-Pop yang Mirip Cerita Film, Ada FRI(END)S V BTS

Senin, 18 Maret 2024 - 12:56 WIB
loading...
A A A

7. Cool With You New Jeans



Cool With You dibuat dalam dua versi, yaitu Side A dan Side B. Videonya tak hanya menampilkan sinematografi apik, tapi juga dibintangi oleh aktor kawakan asal Hong Kong Tony Leung dan aktris-model Jung Ho-yeon.

Berdurasi sekitar empat menit, dua videonya menampilkan cerita yang diambil dari mitologi Yunani, yaitu tentang Cupid yang jatuh cinta, dan dihukum karena hal tersebut.

8. Eternally - TXT



TXT merilis Eternally yang berdurasi hampir 20 menit pada 2020. Ceritanya adalah tentang mimpi para member yang menjadi orang-orang yang terpenjara dan berharap dibebaskan.

Konsepnya menggabungkan kisah fantasi yang melibatkan naga hingga doppelganger.

9. Peek-A-Boo - Red Velvet



Red Velvet jadi salah satu grup K-pop yang kerap menampilkan video musik dengan atmosfer bak film, dengan kostum dan musik yang menakjubkan. Tak terkecuali Peek-A-Boo yang beratmosfer gothic, dengan kurir piza yang terjebak bersama para member. Video ini dirilis pada 2012 dengan durasi kurang dari empat menit.


10. FRI(END)S - V BTS



Single digital terbaru V BTS ini baru saja dirilis pada Maret 2024. Videonya menampilkan V yang menjalani beberapa kehidupan. Ditemani model perempuan, cerita dalam video musik ini membuat penonton bisa menginterpretasikannya dengan beragam arti.

Selain V, video musik dari lagu solo member BTS lainnya yang bak sebuah film adalah dari Suga yang memakai nama Agust D. Video musiknya yang berjudul Daechwita dan Haegeum dibuat layaknya sebuah film laga yang penuh intrik.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2141 seconds (0.1#10.140)