Biodata dan Profil Hong Su Zu, Pemain The Impossible Heir yang Dikritik Aktingnya Kaku

Rabu, 13 Maret 2024 - 11:54 WIB
loading...
Biodata dan Profil Hong Su Zu, Pemain The Impossible Heir yang Dikritik Aktingnya Kaku
Hong Su Zu memerankan karakter utama perempuan dalam drakor The Impossible Heir. Foto/Disney+
A A A
JAKARTA - Hong Su Zu adalah pemeran karakter utama perempuan dalam drakor The Impossible Heir. Aktingnya dikritik karena dianggap kaku dan belum pantas menjadi pemeran utama.

Hong Su Zu merupakan aktris pendatang baru Korea Selatan yang tengah mencuri perhatian karena bermain sebagai Na Hye Won dalam The Impossible Heir.Ia beradu akting dengan dua aktor populer Lee Jae-wook sebagai Han Tae-oh dan Lee Jun-young sebagai Kang In-ha.


Biodata Hong Su Zu

Biodata dan Profil Hong Su Zu, Pemain The Impossible Heir yang Dikritik Aktingnya Kaku

Foto: Netflix

Nama Lahir: Hong Su Zu / Hong Soo-joo
Tangal lahir: 12 Februari 1994
Usia: 30 tahun
Tinggi: 164 cm
Pekerjaan: model, aktris
Agensi: Management MAA
Instagram: @hongsuzu

Profil Hong Su Zu

Biodata dan Profil Hong Su Zu, Pemain The Impossible Heir yang Dikritik Aktingnya Kaku

Foto: Disney+


Hong Su Zu mengawali kariernya sebagai model. Sebelum debut sebagai aktris, ia pernah muncul sebagai model video musik Colde berjudul Loss, video musik SSFW dari Chanyeol, dan I LUV U dari Henry. Ketiganya dirilis pada 2019 oleh SM Entertainment

Pada 2021, Hong Su Zu baru debut sebagai pemain tamudalam drama Lovestruck in the City (2021) episode 17. Ia jugamuncul drama adaptasi webtoon yang berjudul Sweet Home 2 (2023), juga sebagai pemain tamu.

Peran utama ia dapatkan dalam Drama Special Season 12: Be;Twin, yang tayang di KBS2 pada 2021. Drama ini tayang hanya satu episode dengan durasi 1 jam 5 menit.

Pada awal 2024, kesempatan menaikkan karier dan popularitas didapat Hong Su Zu setelah ia mendapatkan peran karakter utama dalam drama Korea The Impossible Heir. Di sini, ia menjadiNa Hye-won, anak dari seorang penagih utang yang terlibat hubungan dengan dua karakter utama pria.

Namun dalam debutnya ini, Hong Su Zu mendapatkan banyak kritikan dari penonton karena aktingnya dianggap kaku dan kurang ekspresif. Apalagi jika disandingkan dan dibandingkan dengan dua lawan mainnya, Lee Jae-wook dan Lee Jun-young.



Dalam The Impossible Heiryang merupakan drama balas dendam dengan konsep kelam, akting Hong Suzu dianggap kurang mampu membawa atmosfer suram sesuai genre cerita. Para penonton merasa bahwa akting dan penampilannya lebih cocok untuk drama genre romantis. Belum lagi pelafalannya yang dinilai kurang kuat.

Namun di samping komentar-komentar negatif, ada juga penonton yang memuji kemampuan akting Hong Su Zu. Mereka berharap sang aktris menganggap kritikan-kritikan tersebut sebagai pemicu untuk meningkatkan kembali kemampuan aktingnya.

Nah, kalau menurut kamu, bagaimana kualitas akting Hong Su Zu dalam drakor The Impossible Heir?

MG/Rihhadatul Aisy
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2500 seconds (0.1#10.140)