Drama Korea Park Sung-hoon Terpopuler, Terbaru Queen of Tears

Jum'at, 08 Maret 2024 - 20:42 WIB
loading...
Drama Korea Park Sung-hoon Terpopuler, Terbaru Queen of Tears
Drama Korea dari Park Sung-hoon yang terpopuler dan terbaru adalah Queen of Tears. Foto/tvN
A A A
JAKARTA - Drama Korea Park Sung-hoon yang terpopuler dan terbaru ada Queen of Tears, yang dibintanginya bersama Kim Soo-hyun dan Kim Ji-won.

Queen of Tears memang baru akan tayang pada 9 Maret. Namun karena memasang dua pemain papan atas sebagai pemeran utamanya, drakor komedi romantis ini sudah banyak diperbincangkan pencinta drakor.

Aktor Park Sung-hoon juga akan menjadi salah satu pemeran utamanya. Ini menjadi serial ke-22 yang dibintanginya, baik sebagai pemeran utama, pendukung, dan bintang tamu.



Sebelumnya, sudah ada beberapa drama Korea terpopuler lainnya yang dibintangi pria kelahiran 18 Februari 1985 (39 tahun) ini. Berikut ulasannya.

5 Drama Korea dari Park Sung-hoon yang Terpopuler

1. The Glory (2022-2023)

Drama Korea Park Sung-hoon Terpopuler, Terbaru Queen of Tears

Foto: Netflix

Drama Korea Netflix yang sangat hit ini menempatkan Park Sung-hoon sebagai karakter antagonis bernama Jeon Jae-joon. Ia adalah anak orang kaya yang gemar merisak sejak SMA.

Setelah dewasa, ia harus menerima karma dari Moon Dong-eun (Song Hye-kyo), korbannya yang ingin membalas dendam. Di sini, aktingnya dipuji para penonton, dan serialnya memuat popularitas Park Sung-hoon meningkat ke level yang baru.

2. Jealousy Incarnate (2016)

Drama Korea Park Sung-hoon Terpopuler, Terbaru Queen of Tears

Foto: SBS

Dalam serial populer ini, Park Sung-hoon hanya menjadi karakter pendukung bernama Sekretaris Cha. Ia dekat dengan karakter Go Jung-won (Go Kyung-pyo) yang jatuh cinta pada karakter utama Pyo Na-ri (Gong Hyo-jin).

Jealousy Incarnate adalah drakor komedi romantis tentang penyiar berita Na-ri yang sudah lama jatuh cinta pada rekan kerjanya, Lee Hwa-shin (Jo Jung-suk). Namun situasi berubah saat ia bertemu dengan Jung-won, pria kaya yang juga teman dekat Hwa-sin. Serial ini tayang di Neflix.

3. Black Knight: The Man Who Guards Me (2017)

Drama Korea Park Sung-hoon Terpopuler, Terbaru Queen of Tears

Foto: KBS2

Drama Korea lainnya dari Park Sung-hoon yang populer adalah Black Knight: The Man Who Guards Me. Serial fantasi romantis yang ratingnya tembus dua digit ini juga menempatkan Sung-hoon sebagai pemeran pendukung bernama Park Gon, yang ada dalam kehidupan karakter utama Jung Hae-ra (Shin Se-kyung).

Hae-ra adalah perempuan yang bekerja di agen wisata, tapi tak pernah pergi ke luar negeri. Ia lalu bertemu dengan pria kaya Moon Soo-ho (Kim Rae-woon) yang hatinya dingin, tapi berubah romantis karena jatuh cinta pada Hae-ra. Kamu bisa menontonnya di Netflix.

4. Psychopath Diary (2019)

Drama Korea Park Sung-hoon Terpopuler, Terbaru Queen of Tears

Foto: tvN

Sebelum The Glory, Park Sung-hoon sudah menjadi pemeran antagonis pembunuh berantai yang juga psikopat dalam Psychopath Diary. Ia adalah bos di tempat Yook Dong-sik (Yoon Shi-yoon) bekerja.

Dong-sik adalah analis yang menjadi saksi terjadinya pembunuhan. Namun setelah itu ia malah amnesia, dan menemukan buku harian seorang pembunuh. Ia lantas merasa bahwa dirinya adalah pembunuh berantai dalam buku itu.


5. Queen of Tears (2024)

Drama Korea Park Sung-hoon Terpopuler, Terbaru Queen of Tears

Foto: tvN

Terakhir, tentu saja ada Queen of Tears. Meski baru akan tayang besok (9/3), tapi ini adalah drakor yang sejak tahun 2023 sudah ramai dibahas dan salah satu yang paling ditunggu penayangannya pada 2024.

Dalam Queen of Tears, Park Sung-hoon menjadi Yoon Eun-seong, seorang mantan analis Wall Street yang kini menjadi investor. Ia akan menjalin hubungan dengan keluarga konglomerat yang salah satunya adalah Hong Hae-in (Kim Ji-won).

Hong Hae-in adalah Presiden Queens Department Store yang menikah dengan Direktur Legal Queens Group Baek Hyun-woo (Kim Soo-hyun). Pernikahan mereka mengalami krisis setelah tiga tahun berumah tangga.

Drama Korea Park Sung-hoon yang populer ini akan tayang di Netflix tiap Sabtu dan Minggu. Serialnya akan berjalan sepanjang 16 episode
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1377 seconds (0.1#10.140)