Penjahat Cantik dalam Drama Korea 2024, yang Mana Paling Bikin Kesel?

Kamis, 07 Maret 2024 - 16:41 WIB
loading...
Penjahat Cantik dalam Drama Korea 2024, yang Mana Paling Bikin Kesel?
Baek Ha-rim yang diperankan Jang Da-a jadi penjahat cantik perisak dalam drakor Pyramid Game. Foto/TVING
A A A
JAKARTA - Penjahat cantik dalam drama Korea yang dirilis pada 2024 memang belum banyak, karena tahun ini baru memasuki bulan ketiga.

Karakter penjahat atau antagonis dalam drakor umumnya dipegang oleh para pria. Namun ada juga sebagian yang memasang karakter perempuan sebagai biang kerok dari masalah yang dialami protagonis utama cerita.

Dalam hal karakter penjahat atau antagonis perempuan, kadang aksi buruk mereka awalnya tertutupi oleh wajah cantik dan perilaku manis yang dilakukannya. Namun perlahan, niat keji mereka pun akhirnya mulai terlihat seiring jalannya cerita.



Berikut ini empat penjahat cantik dalam drama Korea yang dirilis pada 2024.

1. Jung Su-min - Marry My Husband

Penjahat Cantik dalam Drama Korea 2024, yang Mana Paling Bikin Kesel?

Foto: tvN

Jung Su-min (Song Ha-yoon) jadi karakter paling menyebalkan yang muncul saat awal tahun 2024. Ia adalah karakter penjahat utama dalam drakor Marry My Husband yang tayang di Prime Video.

Su-min seperti mengumpulkan semua jenis kejahatan dalam diri manusia. Ia penuh iri dan dengki, mengkhianati sahabatnya, selingkuh dengan pacar sahabatnya, bahkan sampai ingin membunuh orang yang diakuinya sebagai sahabat.

Su-min berhasil memikat banyak pria pacar sahabatnya, Park Min-hwan (Lee Yi-kyung) karena kecantikannya. Bosnya yang menyebalkan, Kim Gyeong-uk (Kim Joong-hee) juga cinta mati pada Su-min karena keseksiannya. Namun tetap saja, wajah cantik tak bisa menutupi perilaku busuknya.

2. Baek Ha-rin - Pyramid Game

Penjahat Cantik dalam Drama Korea 2024, yang Mana Paling Bikin Kesel?

Foto: TVING

Pyramid Game adalah drakor adaptasi webtoon yang kini ongoing di Viu. Di sana, karakter penjahatnya adalah murid tukang bully alias perisak bernama Baek Ha-rin (Jang Da-a).

Mirip seperti Su-min, Baek Ha-rin awalnya bersikap manis dan penuh empati pada Sung Soo-ji (Bona), murid pindahan yang menjadi korban perisakan. Namun nyatanya, ia justru adalah dalang dari terjadinya lingkaran kekerasan yang terjadi di kelas mereka.

Wajah cantik dan sikap lembut Baek Ha-rin memang sangat menipu. Namun tentu saja, Soo-ji langsung bisa mengetahui bahwa perilaku Ha-rin tak secantik wajahnya.

3. Kwon Yoon-jin - My Happy Ending

Penjahat Cantik dalam Drama Korea 2024, yang Mana Paling Bikin Kesel?

Foto: TV Chosun

Bejatnya perilaku Kwon Yoon-jin (So Yi-hyun) mirip dengan Su-min dalam Marry My Husband. Ia adalah teman kuliah Seo Jae-won (Jang Na-ra), dan sangat iri dengan kesuksesannya temannya itu dalam hal karier dan keluarga.

Gara-gara itu, ia terobsesi masuk dalam kehidupan Jae-won dengan tujuan merusak hidup perempuan cantik itu. Ia bahkan sengaja menggoda suami Jae-won dan membuatnya selingkuh dari istrinya itu. Yoon-jin juga tak ragu membunuh demi tujuannya tercapai.

Yoon-jin juga punya wajah yang cantik, dan inilah yang membuat suami Jae-won tergoda padanya. Yang ingin melihat kebusukan si cantik Yoon-jin, kamu bisa menontonnya My Happy Ending di Viu.


4. Yukiko Maeda - Gyeongseong Creature Part 2

Penjahat Cantik dalam Drama Korea 2024, yang Mana Paling Bikin Kesel?

Foto: Netflix

Terakhir, ada Yukiko Maeda (Claudia Kim). Ia adalah perempuan terhormat dari Jepang yang mengontrol kehidupan di Gyeongseong, nama lain dari Seoul saat masa invasi Jepang di Korea.

Dengan posisi terhormat, uang berlimpah, kekuasaan nyaris tanpa batas, serta wajah yang cantik dan pembawaan elegan, Yukiko malah memakainya untuk membuat rentetan kejahatan besar di Gyeongseong. Ia memberikan dana untuk penjara bagi warga Korea hingga menyuruh orang untuk membunuh.

Aksi mengerikan Yukiko Maeda sang penjahat cantik dalam drama Korea 2024 ini bisa kamu saksikan di Netflix.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2352 seconds (0.1#10.140)