8 Peserta University War yang Cocok Jadi Karakter Utama Drama Korea

Selasa, 05 Maret 2024 - 11:30 WIB
loading...
8 Peserta University War yang Cocok Jadi Karakter Utama Drama Korea
Beberapa peserta University War punya aura karakter utama dalam drama Korea. Foto/Instagram @horang.wave, @2ifox89
A A A
JAKARTA - Tak cuma punya kecerdasan otak di atas rata-rata, beberapa peserta reality show University War juga punya aura sebagai pemeran utama drama Korea.

Di antara mereka ada yang cocok menjadi male lead atau female lead, ada juga yang pas kalau ditempatkan sebagai second lead. Genrenya tentu saja bisa beragam, dari romantis hingga komedi.

Berikut ini delapan peserta reality show University War dengan aura karakter utama dalam drama Korea.


1. Heo Sung-bum - KAIST

8 Peserta University War yang Cocok Jadi Karakter Utama Drama Korea

Foto:Instagram @horang.wave

Heo Sung-bum tak diragukan lagi cocok jadi male lead dalam drama Korea romantis. Tak cuma berwajah tampan, ia juga sudah berpengalaman menjadi model dan selebgram. Akun Instagram-nya pun punya pengikut yang banyak, lebih dari 600 ribu follower.

Selain itu, Heo Sung-bum juga pernah mengikuti permainan mencari jodoh di kanal YouTube Pixid. Kala itu, pria berusia 23 tahun itu harus memilih delapan gadis berdasarkan tampilan ponsel dan aplikasi yang digunakannya.

Jika menjadi karakter utama dalam drama Korea, Heo Sung-bum cocok jadi karakter cowok paling populer di kampus yang digilai-gilai mahasiswi. Pacarnya tentu saja juga adalah gadis paling cantik di kampusnya.

2. Jung Hyun-bin - SNU

8 Peserta University War yang Cocok Jadi Karakter Utama Drama Korea

Foto: Instagram @hyxnbin_00

Berikutnya adalah bintang paling bersinar dalam University War. Jung Hyun-bin tak diragukan lagi sebagai sosok yang teramat pintar kalau tidak mau disebut genius, tapi ia sebenarnya juga punya aura kental sebagai male lead dalam drakor.

Jung Hyun-bin punya wajah yang imut. Sikapnya yang tenang dan bijak selama delapan episode University War juga membuatnya punya pesona tersendiri di mata para penonton reality show ini.

Nah, kalau Jung Hyun-bin jadi pemeran utama dalam drama Korea romantis, ia sangat cocok jadi cowok tsundere, yaitu laki-laki yang kalau dari luar terlihat dingin dan cuek, tapi kalau sudah jatuh cinta, maka bucin-nya bisa setengah mati.

Jung Hyung-bin juga cocok bermain dalam drakor misteri yang menempatkannya sebagai karakter genius ahli teknologi atau penggemar teka-teki yang berkutat menyelesaikan sebuah kasus misterius.

3. Janice - Universitas Harvard

8 Peserta University War yang Cocok Jadi Karakter Utama Drama Korea

Foto: Instagram @namjanice

Janice sejak awal sudah terlihat punya aura alpha female. Ia bukan cuma cantik, tapi pintar, pandai berstrategi, dan fleksibel dalam bergaul. Ini terbukti dengan dirinya yang menjadi Presiden Harvard Korean Club.

Jika bermain dalam drama Korea romantis, Janice harus menjadi female lead cewek terpopuler di sekolah. Ia juga bisa menjadi detektif atau jagoan dalam drakor kriminal atau laga.

4. Son Ju-hyung - Universitas Yonsei

8 Peserta University War yang Cocok Jadi Karakter Utama Drama Korea

Foto: Instagram @handju_123

Dengan wajahnya yang tampan nan kalem, Son Ju-hyung juga cocok kalau menjadi pemeran utama pria dalam drama Korea romantis. Ia bisa menjadi cowok terpopuler di sekolah atau kampus.

Karena dalam University War ia gemar sesumbar, Son Ju-hyung juga cocok jadi karakter antagonis utama. Ia juga cocok menjadi karakter second lead yang menyebalkan, tapi juga menggemaskan.

5. Kim Ki-hong - Universitas Yonsei

8 Peserta University War yang Cocok Jadi Karakter Utama Drama Korea

Foto: Instagram @2ifox89

Kim Ki-hong yang tampan dan kalem duduk di posisi terbawah dalam permainan Ace pertama, tapi selanjutnya ia bisa dua kali duduk di peringkat pertama dalam permainan Ace berikutnya. Adapun motivasinya mengikuti University War adalah untuk mengalahkan Universitas Korea.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2418 seconds (0.1#10.140)