5 Drama Korea Lee Jun-young Terpopuler, Terbaru The Impossible Heir

Senin, 26 Februari 2024 - 22:09 WIB
loading...
5 Drama Korea Lee Jun-young Terpopuler, Terbaru The Impossible Heir
Drama Korea dari Lee Jun-young yang terpopuler dan terbaru ada The Impossible Heir. Foto/Disney+
A A A
JAKARTA - Beberapa drama Korea dari Lee Jun-young termasuk populer, termasuk The Impossible Heir yang baru akan tayang pada 28 Februari 2024.

The Impossible Heir banyak dibicarakan karena menjadi ajang comeback Lee Jae-wook yang sebelumnya sukses dengan Alchemy of Souls. Lee Jun-young akan duet sebagai pemeran utama dengan sang aktor.

Lee Jun-young alias Jun adalah aktor yang juga mantan idol dari grup UNB dan U-KISS. Ia sudah debut sebagai penyanyi sejak 2008, tapi baru populer setelah debut bersama U-KISS pada 2014 dengan posisi rapper dan vokalis sekaligus member termuda.



Aktor kelahiran 22 Januari 1997 (27 tahun) ini baru debut sebagai aktor pada 2017 lewat Avengers Social Club. Setelah itu, tawaran bermain serial banyak datang padanya hingga kini telah 13 judul yang ia bintangi.

Berikut lima drama Korea Lee Jun-young yang tergolong populer.

1. D.P. (2021-2023)

5 Drama Korea Lee Jun-young Terpopuler, Terbaru The Impossible Heir

Foto: Netflix

Drakor Netflix yang dipuji para kritikus sekaligus populer ini sempat memunculkan Lee Jun-young dalam season 1 episode 3 dan season 2 episode 1. Ia menjadi seorang desertir bernama Jung Hyun-min yang sangat sulit ditangkap.

D.P. adalah kisah tim D.P. yang tugasnya adalah menangkap para desertir atau tentara yang kabur dari tugasnya. Ironisnya, mereka kebanyakan adalah tentara muda yang menjadi korban perisakan seniornya. Serial ini dibintangi oleh Jung Hae-in, Koo Kyo-hwan, Kim Sung-kyun, dan Son Suk-ku.

2. Imitation (2021)

5 Drama Korea Lee Jun-young Terpopuler, Terbaru The Impossible Heir

Foto: KBS2

Ini adalah drama Korea yang tepat untuk Lee Jun-young karena bercerita tentang para idol K-pop dalam kisah persaingan, persahabatan, dan cinta. Jun-young berperan sebagai pemeran utama bernama Kwon Rok.

Kwon Rok adalah member paling populer dari boyband Shax. Ia punya masa lalu kelam karena kehilangan sahabatnya pada tiga tahun yang lalu.

Ia lalu bertemu dengan Lee Ma-ha (Jung Ji-soo) yang merupakan member dari grup rookie Tea Party. Awalnya Kwon Rok tak suka padanya, tapi perlahan-lahan gadis itu membuatnya penasaran. Serial ini tayang di Netflix, Prime Video, dan iQIYI.

3. May I Help You (2022)

5 Drama Korea Lee Jun-young Terpopuler, Terbaru The Impossible Heir

Foto: MBC

Dalam drama Korea ini, Lee Jun-young beradu akting bersama Hyeri. Ia menjadi Kim Tae-hee alias Kim Jip-sa, pria yang bisa dipekerjakan untuk urusan apa pun, termasuk untuk memutuskan hubungan percintaan.

Karena itu pula ia bertemu dengan Baek Dong-joo (Hyeri), gadis yang dikutuk selalu sial. Dari sini, kisah cinta di antara mereka pun terbentuk. Drama ini tayang di Prime Video.

4. Class of Lies (2019)

5 Drama Korea Lee Jun-young Terpopuler, Terbaru The Impossible Heir

Foto: OCN

Dalam serial ini, Lee Jun-young menjadi Yoo Beom-jin, siswa genius dan perfeksionis yang penuh prestasi. Ia juga anggota dari Veritas, klub paling berpengaruh di sekolahnya yang mampu mengatur nilai.

Adapun kisah drakor ini adalah tentang terbunuhnya seorang siswi populer. Teman sekolahnya yaitu Kim Han-soo (Jang Dong-joo) jadi tersangkanya. Untuk mencari bukti, pengacara Han-soo yang bernama Moo-hyeok (Yoon Kyun-sang) lalu menyamar menjadi guru pengganti di sekolah korban.


5. The Impossible Heir (2024)

5 Drama Korea Lee Jun-young Terpopuler, Terbaru The Impossible Heir

Foto: Disney+

Dalam serial ini, Lee Jun-young akan menjadi pemeran utama bernama Kang In-ha. Ia terlahir dari keluarga miskin, dan mengandalkan wajah tampannya untuk bertahan hidup.

Namun belakangan ia tahu bahwa dirinya adalah anak sah dari pemilik perusahaan konglomerasi Kang Oh Group. Dari sini, Kang In-ha berusaha mengambil haknya di perusahaan tersebut, dibantu oleh temannya, Han Tae-oh (Lee Jae-wook).

Drama Korea dari Lee Jun-young ini diprediksi akan populer mengingat jalan ceritanya yang akan penuh intrik bisnis. Serial ini akan tayang di Disney+ mulai 28 Februari 2024, dan akan berjalan hingga 12 episode.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3692 seconds (0.1#10.140)