Charlie Puth Rilis Lagu Terbarunya Besok, Gandeng Musisi Blackbear

Kamis, 13 Agustus 2020 - 14:04 WIB
loading...
Charlie Puth Rilis Lagu Terbarunya Besok, Gandeng Musisi Blackbear
Charlie Puth bakal kembali merilis lagu barunya berjudul Hard on Yourself. Foto/Getty Images
A A A
LOS ANGELES - Besok (14/8), Charlie Puth bakal merilis single keduanya “Hard on Yourself” dengan berkolaborasi bersama musisi, penyanyi, penulis lagu, sekaligus produser rekaman asal Amerika Serikat bernama Matthew Tyler Musto atau Blackbear.

Lagu ini dirilis selang kurang lebih dua bulan setelah perilisansinglepertamanya, “Girlfriend”, yang dilakukan tahun ini.

Waktu perilisan lagu barunya itu disampaikan Charlie lewat akun Instagram miliknya @charlieputh, pada Rabu (12/8) malam. Sebelumnya, Charlie juga sempat mencuit beberapa bagian lirik beserta video singkat dari "Hard on Yourself" lewat akun Twitter @charlieputh.

Belakangan ini, pelantun hit “One Call Away” ini emang kelihatan lumayan aktif berkarya. Dia memilih bekerja keras selama masa pandemi dengan menulis dan merekam musik baru untuk para penggemarnya. ( )

Charlie Puth Rilis Lagu Terbarunya Besok, Gandeng Musisi Blackbear

Foto: Instagram @charlieputh

Lewat akun media sosial miliknya, Charlie juga sering mengunggah sejumlah klip video berisi potongan lirik yang besar kemungkinan akan menjadi lagu terbarunya yang akan dirilis pada masa mendatang. ( )

Diketahui, tahun lalu Charlie merilis tigasinglesecara berurutan, yakni “I Warned Myself” (21 Agustus 2019), “Mother” (12 September 2019), dan “Cheating on You” (1 Oktober 2019).

Setelah dirilis, “Hard on Yourself” bisa kita dengar lewat berbagai aplikasi streaming musik mulai Jumat (14/8). (Baca Juga: Ini Lagu-Lagu Kpop Favorit Para DJ)

Fazjri Abdillah
Kontributor GenSINDO
Politeknik Negeri Jakarta
Instagram: @born2inform_
(it)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8098 seconds (0.1#10.140)