5 Drama China Zhao Jin Mai Rating Tertinggi selain Amidst a Snowstorm of Love

Jum'at, 16 Februari 2024 - 15:19 WIB
loading...
5 Drama China Zhao Jin Mai Rating Tertinggi selain Amidst a Snowstorm of Love
Drama China Zhao Jin Mai rating tertinggi salah satunya ada A Little Thing Called First Love. Foto/Hunan TV
A A A
JAKARTA - Zhao Jin Mai adalah aktris pemeran utama dracin Amidst a Snowstorm of Love, bersanding dengan Leo Wu.

Drama China hit yang tayang pada awal 2024 itu disambut dengan ulasan yang positif. Ratingnya di MyDramaList pun tinggi, mencapai 8,7 dari 1.825 pengguna per 16 Februari 2024.

Adapun Zhao Jin Mai adalah aktris China yang populer. Perempuan kelahiran 29 September 2002 (21 tahun) ini sudah menjalani karier aktingnya sejak berusia 10 tahun.



Kala itu, ia bermain dalam serial Not Without A Mother (2012). Adapun sebagai aktris layar lebar, ia memulainya dari Balala the Fairies: The Magic Trial pada 2014. Sejauh ini, ia sudah membintangi 15 judul drama China dan 9 film termasuk film sekuel.

Tak cuma sukses dalam dunia akting, aktris yang punya nama lain Angel Zhao dan Zhi Xue ini juga berotak cemerlang. Ia mencetak skor 524 dalam ujian masuk universitas, dan menjadi peringkat pertama di Central Academy of Drama, kampus tempat dirinya sekarang belajar.

Nah, berikut ini lima drama China Zhao Jin Mai rating tertinggi di MyDramaList selain Amidst a Snowstorm of Love.

1. Reset (2022)

5 Drama China Zhao Jin Mai Rating Tertinggi selain Amidst a Snowstorm of Love

Foto: Tencent Video


Drama China populer ini jadi salah satu serial dengan rating tertinggi yang dibintangi Jin Mai. Skornya mencapai 9,0/10 dari 15.127 pengguna.

Dalam Reset, Zhao Jin Mai menjadi Li Shi Qing, gadis yang terjebak dalam siklus aneh. Ia mati akibat kecelakaan di dalam bus, tapi kemudian hidup lagi dan mengulang kejadian yang sama.

Merasa putus asa, dalam satu kesempatan Shi Qing menarik Xiao He Yun (Bai Jing Ting) ke dalam siklus tersebut. Kini, mereka mencari jalan untuk bisa lepas dari peristiwa maut yang aneh tersebut. Serial 15 episode ini tayang di Netflix.

2. With You (2020)

5 Drama China Zhao Jin Mai Rating Tertinggi selain Amidst a Snowstorm of Love

Foto: Dragon TV

Berlanjut ke drama medis, kisahnya berdasarkan cerita dari orang-orang yang berjibaku melawan Covid 19 di China daratan. Ratingnya di MyDramaList sebesar 8,3 dari 545 pengguna.

Dalam With You, Jin Mai muncul sebagai Rong Yi, pemeran utama dalam episode 5 dan 6. Kisahnya melibatkan banyak pihak yang menangani pandemi tersebut, mulai petugas medis, dokter militer, pekerja konstruksi, kurir, hingga warga biasa.

Drama China With You tayang sebanyak 20 episode di Vidio, iQIYI, dan WeTV.

3. A Little Thing Called First Love (2019)

5 Drama China Zhao Jin Mai Rating Tertinggi selain Amidst a Snowstorm of Love

Foto: Hunan TV

Drama China Zhao Jin Mai rating tertinggi lainnya ada A Little Thing Called First Love. Sama seperti Amidst a Snowstorm of Love, ini adalah serial romantis, skornya mencapai 8,2 dari 14.152 pengguna MyDramaList.

A Little Thing Called First Love bercerita tentang Xia Miao Miao (Zhao Jin Mai) yang naksir berat dengan cowok paling populer di sekolahnya, Liang You Nian (Lai Kuan Lin). Miao Miao adalah cewek pemalu, tapi karena terpikat You Nian ia berusaha mengembangkan dirinya dengan belajar dunia mode, masuk ke klub sekolah, hingga belajar lebih giat.

Drama China komedi romantis A Little Thing Called First Love bisa ditonton di Netfix, iQIYI, WeTV, atau Prime Video dengan total 36 episode.

4. Growing Pain (2019)

5 Drama China Zhao Jin Mai Rating Tertinggi selain Amidst a Snowstorm of Love

Foto: Hunan TV


Dracin ini sudah dibuat sepanjang dua season. Jin Mai bermain dalam dua musim itu sebagai Lin Miao Miao, gadis ceria yang ramah.

Ia memperoleh nilai ujian yang tinggi untuk masuk SMA, dan berkat ini ia masuk ke sekolah bergengsi. Namun, ia harus tinggal di asrama. Inilah yang membuatnya agak sulit beradaptasi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1560 seconds (0.1#10.140)