6 Drama Korea tentang Identitas Ganda, Terbaru Ada Knight Flower

Selasa, 13 Februari 2024 - 19:32 WIB
loading...
A A A
Selanjutnya adalah Vigilante, yang mengisahkan seorang mahasiswa akademi kepolisian bernama Kim Ji-yong (Nam Joo-hyuk). Ibunya meninggal di tangan para gangster, dan ini membuat luka yang dalam di hatinya.

Pada malam hari, sosoknya sebagai calon polisi teladan pun berubah menjadi pembunuh para penjahat. Namun saat pagi hari, ia kembali menjadi seorang siswa.

Reporter Choi Mi-ryeo (Kim So-jin) serta detektif Jo Heon (Yoo Ji-tae) jadi dua sosok yang menyelidiki kasus kriminal yang dilakukan Ji-yong. Kisah selengkapnya bisa ditonton di Disney+ Hotstar.


6. My Name (2021)

6 Drama Korea tentang Identitas Ganda, Terbaru Ada Knight Flower

Foto: Netflix

Terakhir ada My Name yang dibintangi oleh Han So-hee. Ia menjadi Yoon Ji-woo yang saat remaja menyaksikan ayahnya mati ditusuk pria misterius.

Saat dewasa, ia berusaha mencari orang yang bertanggung jawab atas kematian ayahnya itu. Ji-woo bergabung dengan kartel narkoba Dongcheonpa pimpinan Choi Moo-jin (Park Hee-soon).

Atas bantuan bosnya itu pula, Ji-woo pun menjadi polisi dan bergabung dengan unit investigasi narkoba, dengan nama palsu Oh Hye-jin. Di sana, dia bekerja sama dengan Jeon-Pil-do (Ahn Bo-hyun), dan dari sini konflik makin meningkat.

Drama Korea tentang identitas ganda ini bisa ditonton di Netflix. Adapun genrenya adalah action kriminal dan thriller.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1228 seconds (0.1#10.140)