6 Drakor Lee Dong-wook Rating Tertinggi di MyDramaList, Terbaru A Shop for Killers

Sabtu, 03 Februari 2024 - 15:59 WIB
loading...
A A A

5. Touch Your Heart (2019)

6 Drakor Lee Dong-wook Rating Tertinggi di MyDramaList, Terbaru A Shop for Killers

Foto: tvN

Touch Your Heart merupakan hasil adaptasi dari sebuah web novel berjudul Jinsimi Daddakarya Yegeo. Dibintangi Lee Dong-wook dan Yoo In-na, serial ini mendapat skor 8,3 dari 47.788 pengguna di MyDramaList.

Drama Korea ini mengikuti Oh Yoon-seo (Yoo In-na), seorang aktris yang terkena skandal dan berusaha kembali ke dunia hiburan. Suatu hari, ada seorang penulis skenario yang ingin menjadikannya sebagai pemeran utama.

Peran tersebut adalah sebagai sekretaris pengacara. Demi mendapatkan kembali kesuksesan kariernya, Yoon-seo belajar menjadi sekretaris pengacara di tempat Kwon Jung-rok (Lee Dong-wook) bekerja. Keseruan kisah mereka bisa ditonton di iQIYI atau Netflix.


6. A Shop for Killers (2024)

6 Drakor Lee Dong-wook Rating Tertinggi di MyDramaList, Terbaru A Shop for Killers

Foto: Disney+

A Shop for Killers menjadi drakor terbaru Lee Dong-wook pada awal 2024. Kisahnya tentang Jeong Ji-an (Kim Hye-joon), seorang gadis yang hidup sebatang kara sejak kecil. Ia kemudian diasuh oleh pamannya yang mengelola pusat perbelanjaan misterius, Jeong Jin-man (Lee Dong-wook).

Suatu hari, Jin-man meninggal karena bunuh diri. Saat kembali ke rumah, Ji-an mulai menemukan rahasia-rahasia yang selama ini disembunyikan oleh pamannya.

Meski berstatus ongoing, A Shop for Killers sudah mendapat rating tinggi di MyDramaList. Skornya mencapai 8,5 dari 1.434 pengguna. Serial ini bisa ditonton di Disney+
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2246 seconds (0.1#10.140)