Sinopsis A Shop for Killers dan Pemainnya, Drakor Thriller Baru Lee Dong-Wook

Kamis, 18 Januari 2024 - 09:03 WIB
loading...
Sinopsis A Shop for Killers dan Pemainnya, Drakor Thriller Baru Lee Dong-Wook
Drakor A Shop for Killers tayang tiap Rabu mulai 17 Januari 2024 di Disney+ Hotstar. Foto/Disney+
A A A
JAKARTA - A Shop for Killers adalah drama Korea terbaru yang sudah tayang sejak 17 Januari di Disney+ Hotstar. Serialnya tayang tiap Rabu dengan 2 episode baru hingga total mencapai 8 episode.

Serial action thriller yang dibintangi oleh Lee Dong-wook ini diadaptasi dari novel berjudul The Killer's Shopping Mall karya Kang Ji-young. Ini juga sekaligus merupakan spin-off dari drama The Killer's Shopping List yang tayang pada 2022 lalu.

Berikut ini sinopsis drama Korea A Shop for Killers beserta nama pemainnya


Sinopsis A Shop for Killers

Sinopsis A Shop for Killers dan Pemainnya, Drakor Thriller Baru Lee Dong-Wook

Foto: Disney+

A Shop for Killers mengisahkan tentang Jeong Ji-an (Kim Hye-joon), seorang gadis muda yang hidup sebatang kara sejak kecil setelah ibu dan ayahnya meninggal. Ji-an kemudian diasuh oleh pamannya, Jeong Jin-man (Lee Dong-wook), yang mengelola sebuah pusat perbelanjaan misterius.

Ji-an dirawat dengan cukup baik oleh pamannya hingga beranjak dewasa. Setelah lulus SMA, Ji-an memutuskan untuk melanjutkan berkuliah dan tinggal sendiri.

Suatu hari, Jin-man meninggal secara tiba-tiba karena bunuh diri. Ji-an yang terkejut kemudian memutuskan untuk kembali ke rumah sang paman. Di sana, ia lalu mulai menemukan rahasia-rahasia yang selama ini tersembunyi dari kehidupan pamannya.

Ternyata, pusat perbelanjaan yang dikelola oleh pamannya bukanlah pusat perbelanjaan biasa. Ji-an pun mulai menyelidiki pusat perbelanjaan tersebut dan menemukan berbagai hal mengejutkan. Hingga pada akhirnya, Ji-an pun kini menjadi target pembunuhan.

Daftar Pemain A Shop For Killers

1. Lee Dong-wook sebagai Jeong Jin-man

Sinopsis A Shop for Killers dan Pemainnya, Drakor Thriller Baru Lee Dong-Wook

Foto: Disney+


Pemeran utama Jeong Jin-man dalam serial ini diperankan oleh aktor Lee Dong-wook yang telah berkecimpung dalam industri hiburan Korea selama lebih dari 20 tahun. Pria kelahiran Seoul pada 6 November 1981 ini kini berusia 42 tahun.

Lee Dong-wook memulai debut aktingnya pada 1999 dan telah membintangi berbagai drama populer, seperti Goblin, Hotel Del Luna, Touch Your Heart, dan yang terakhir Tale of the Nine-Tailed 1938. Hingga saat ini, ia masih bernaung di bawah agensi King Kong Entertainment, yang juga menaungi Lee Kwang-soo dan Jeon So-min.

2. Kim Hye-joon sebagai Jeong Ji-an

Sinopsis A Shop for Killers dan Pemainnya, Drakor Thriller Baru Lee Dong-Wook

Foto: Disney+

Kim Hye-joon adalah aktris yang sedang naik daun, dikenal karena bakatnya yang serbabisa dalam berbagai drama dan film. Lahir pada 8 Mei 1995, Kim Hye-jun memulai debut aktingnya pada 2015 dan dengan cepat meraih popularitas.

Penampilannya yang memukau dalam film Another Child membuatnya diganjar penghargaan Best New Actress dalam Blue Dragon Film Awards ke-40. Kim Hye-joon juga meraih peran terobosannya dalam drama thriller misteri Kingdomsebagai Ratu Cho.



Selain kedua pemeran utama tersebut, berikut ini sejumlah pemeran pendukung yang turut meramaikan serial A Shop for Killers.

- Park Ji-bin sebagai Bae Jung-min
- Seo Hyun-woo sebagai Lee Sung-jo
- Geum Hae-na sebagai Min-hye

MG/Dinda Amelia Putri
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1269 seconds (0.1#10.140)