Ini 5 Keanehan Besar dalam Serial It’s Okay to Not Be Okay

Ini 5 Keanehan Besar dalam Serial It’s Okay to Not Be Okay
Ada beberapa keganjilan atau plot hole dalam serial populer Its Okay to Not Be Okay. Foto/Netflix
JAKARTA - Setelah drama "It's Okay to Not Be Okay" selesai, apakah kamu sadar bahwa ada beberapa adegan yang ganjil alias plot hole di dalamnya?

Meski serialnya udah selesai dan sukses di pasar internasional, selalu masih ada topik soal "It’s Okay to Not Be Okay" yang menarik dan gak habis-habis diperbincangkan.

Episode terakhir yang tayang di Netflix pada 9 Agustus lalu ini ditutup dengan akhir yang bahagia dan memuaskan.

Rating tinggi dan pujian banyak dilayangkan untuk sutradara dan para pemain yang menyukseskan kisah di dalamnya.

Eh, tapi, tunggu dulu. Meskipun kisah seru trio ini udah selesai, ternyata masih ada sejumlah keganjilan yang bikin penasaran, nih.

Dikutip dari South China Morning Post, berikut beberapa tanda tanya yang belum terjawab dari awal cerita hingga episode terakhir. (Baca Juga: Its Okay to Not Be Okay Tamat, Penggemar Ingin Kim Soo-hyun dan Seo Ye-ji Jadian )

1. ALASAN KO MOON-YEONG KEMBALI KE RUMAH SAKIT SETELAH INSIDEN DENGAN PASIEN

Ini 5 Keanehan Besar dalam Serial It’s Okay to Not Be Okay

Foto: Netflix

Coba kita mundur ke episode pertama. Saat itu, seorang pasien dengan gangguan kejiwaan melarikan diri dari bangsal untuk mencari anak perempuannya. Bocah kecil yang ikut dalam acara pembacaan buku cerita Ko Moon-young menjadi sumber pertengkaran.

Setelah keributan selesai, Moon-young diantar ke mobil oleh CEO penerbitannya, Lee Sang-in. Tapi Moon-young balik lagi ke dalam rumah sakit, dan inget gak dia ngomong apa? Katanya mau “menyelesaikan suatu urusan”.

Nah, loh, urusan apa itu? Ada kaitannya gakdengan kematian ayah dari anak kecil tadi, yang baru ketahuan di episode setelahnya? Atau mau ketemu Gang-tae lagi? padahal, Moon-young dikenal dingin danmales drama, jadi semestinya setelah insiden besar itu, dia harusnya segera cabut dan gak berurusan lagi dengan apa pun dari tempat tersebut.

2. GANG-TAE DAN MOON-YOUNG YANG TERHINDAR DARI POLISI MESKI UGAL-UGALAN DI JALAN RAYA

Ini 5 Keanehan Besar dalam Serial It’s Okay to Not Be Okay

Foto: Netflix

Saat itu, anak laki-laki kandidat calon wali kota di kota Seongjin, Kwon Gi-do, kabur dari Rumah Sakit Jiwa OK untuk ‘sedikit’ bersenang-senang. Sambil bertelanjang, ia ketemu Moon-young yang akhirnya ngebantuin Gi-do dengan senang hati.

Sadar akan kekacauan yang muncul, Gang-tae langsung mengejar Moon-young di jalan raya dengan kecepatan tinggi, sampai akhirnya mereka tiba di rapat umum kampanye ayah Gi-do.

Pertanyaannya, kenapa gak ada polisi pas mereka kejar-kejaran di jalan raya? Kenapa perhatian polisi malah lebih fokus ke teriakan Gi-do yang memprovokasi orang-orang buat gak milih ayahnya? (Baca Juga: Outfit Seo Ye-Ji saat Foto Keluarga Jadi yang Termahal Sejauh Ini dalam IOTNBO, Ini Rincian Harganya )

3. JAE-SU, SANG-TAE, DAN IBUNYA JU-RI ADA DI RUMAH, TAPI GAK KEDENGERAN SUARA MOTOR

Ini 5 Keanehan Besar dalam Serial It’s Okay to Not Be Okay

Foto: Netflix

Setelah Gang-tae menjemput Moon-young di tengah hujan dan gagal menyewa motel, mereka akhirnya nekat balik lagi ke tempat Gang-tae. Sampai dengan menaiki motor pinjaman Jae-su, Gang-tae dan Moon-young diam-diam naik ke kamar di atap.

Tapi pas motornya sampe, kenapa orang-orang di rumah gak ada yang sadar, ya? Padahal seharusnya orang yang lagi mandi juga bisa kedengaran suara mesin motor.
halaman ke-1
Share: