10 Drama Korea 2024 Paling Ditunggu oleh Para Praktisi Dunia Hiburan

Kamis, 11 Januari 2024 - 12:26 WIB
loading...
A A A
Drama Korea tahun 2024 lainnya yang sangat ditunggu kalangan industri adalah serial laga horor zombi All of Us Are Dead. Ada tujuh suara untuk drama ini, dan pemilihnya menantikan penampilan berikutnya dari para pemain muda yang bermain bagus dalam season pertamanya.

All of Us Are Dead musim pertama menunjukkan para siswa yang telah selamat dan tinggal di tempat pengungsian. Meski begitu, zombi juga masih berkeliaran di luar sana, juga teman mereka pun menjadi zombi-manusia yang akan menjadi daya tarik baru bagi serial ini.

7.A Life of a Resident That Will Be Wise Someday (Judul Sementara)

10 Drama Korea 2024 Paling Ditunggu oleh Para Praktisi Dunia Hiburan

Foto: MAA/tvN

Spin-off dari Hospital Playlist ini meraih delapan suara, dan diharapkan akan melanjutkan atmosfer 'healing' dari drama hit tersebut. Kehadiran sutradara Shin Won-ho serta penulis Lee Woo-jung yang sama-sama melahirkan seri Reply dan Hospital Playlist jadi alasan utama drama ini sangat dinantikan.

Aktris muda Go Yoon-jung akan menjadi karakter utama serial ini. Kang Yoo-seok juga terkonfirmasi akan ikut tampil.

8. Between Greetings

10 Drama Korea 2024 Paling Ditunggu oleh Para Praktisi Dunia Hiburan

Foto:SBS

Kembali ke drakor komedi romantis, serial SBS ini meraih enam suara. Pemainnya ada Lee Jun-hyuk dan Han Ji-min, yang membuat para praktisi penasaran dengan chemistry mereka.

Between Greetings menceritakan tentang seorang CEO perempuan yang andal bekerja, tapi minim keahlian untuk urusan di luar pekerjaan. Sekretarisnya adalah seorang pria telaten yang menjadi orang tua tunggal.

9. The Trauma Code: Heroes on Call

10 Drama Korea 2024 Paling Ditunggu oleh Para Praktisi Dunia Hiburan

Foto: Netflix

Drama Netflix lainnya yang juga ditunggu adalah The Trauma Code: Heroes on Call dengan empat suara. Drama medis ini dibintangi oleh Joo Ji-hoon dan Choo Young-woo.

The Trauma Code: Heroes on Call mengisahkan tentang dokter bedah genius yang pernah bekerja di zona perang, dan kini berada di ruang gawat darurat di rumah sakit univeritas demi menyelamatkan sebanyak mungkin pasien.


10. The Crown Prince Has Disappeared

10 Drama Korea 2024 Paling Ditunggu oleh Para Praktisi Dunia Hiburan

Foto: SM Entertainment/Big Whale

Terakhir, ada drakor komedi romantis The Crown Prince Has Disappeared yang juga meraih empat suara. Drama MBC ini dibintangi oleh Suho EXO dan Hong Ye-ji.

Salah satu drama Korea tayang pada 2024 yang paling ditunggu praktisi dunia hiburan ini bercerita tentang putra mahkota yang diculik oleh seorang perempuan yang ingin menikahinya. Drama ini ditunggu karena ceritanya yang ringan dan jadi hiburan di antara serial 'serius' lainnya.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1206 seconds (0.1#10.140)