Rekomendasi 7 Tontonan di Viu pada Januari 2024, dari Drama, Film, hingga Reality Show

Rabu, 03 Januari 2024 - 09:36 WIB
loading...
Rekomendasi 7 Tontonan di Viu pada Januari 2024, dari Drama, Film, hingga Reality Show
Film horor Korea Sleep yang dibintangi oleh Lee Sun-kyun akan tayang di Viu pada akhir Januari 2024. Foto/Lotte Entertainment
A A A
JAKARTA - Dari drama dan film Korea, serial Thailand, reality show kencan, hingga tayangan lokal akan tayang di platform streaming Viu pada Januari 2024.

Tayangan ini pun hadir dengan beragam genre, jadi kamu bisa memilihnya sesuai selera pribadimu. Kisahnya juga menarik, misalnya ada yang diadaptasi dari program radio dan dari film bioskop.

Berikut ini tujuhprogram di Viu yang akan tayang sepanjang Januari 2024 berdasarkan siaran pers yang diterima SINDOnews.


1. Club Friday the Series: Hot Love Issue - Love Superstitions

Rekomendasi 7 Tontonan di Viu pada Januari 2024, dari Drama, Film, hingga Reality Show

Foto: Viu

Drama Thailand Club Friday the Seriesadalah adaptasi dari program radio terkenal di Thailand bernama Club Friday. Program radio ini mengumpulkan cerita cinta dari para penggemarnya.

Lalu, cerita ini yang menjadi inspirasi kisah dalam drama Club Friday the Series. Jadi, setiap edisi akan menampilkan cerita yang berbeda-beda. Seri Club Friday yang akan tayang pada Januari 2024 berjudul Club Friday the Series: Hot Love Issue - Love Superstitions.

Ceritanya tentangpasangan pengantin baru, Namfon (Toon Pimpawee Kograbin) dan Oat (Pangpond Akalavut Mankalasut) yang sangat percaya pada ramalan. Terutama Namfon yang setelah menikah dengan Oat pun sering meminta peramal untuk meramalkan hubungannya dengan Oat.

Ketika peramal meramalkan nasib buruk dalam hubungan mereka, Namfon pun jadi kepikiran. Ditambah lagi ada banyak perempuan yang mengelilingi Oat. Hal ini semakin menambah kecurigaan Namfon dan membuat dia malah bertengkar dengan Oat.

2. Dear Jo

Rekomendasi 7 Tontonan di Viu pada Januari 2024, dari Drama, Film, hingga Reality Show

Foto: Viu

Drama Viu Original asal Indonesia ini diadaptasi dari film berjudul berjudul Dear Jo: Almost is Never Enough yang sudah tayang di bioskop pada pertengahan 2023 lalu. Masih seperti filmnya,serial Dear Jo juga disutradarai oleh Monty Tiwa.

Serial Dear Jo menceritakan tentang seorang perempuan Indonesia bernama Ella (Anggika Sri Bolsterli) yang tinggal di Baku, Azerbaijan, bersama anaknya. Sejak suaminya meninggal, Ella harus membanting tulang menghidupi anaknya.

Di tengah kesulitan ekonomi ini, tiba-tiba Ella mendapatkan tawaran dari sahabatanya, Maura (Fita Anggriani) dan suaminya, Jo (Stefan William). Keduanya meminta Ella menjadi ibu pengganti karena Maura tidak bisa hamil akibat kandungannya bermasalah.

Sayangnya, setelah proses kehamilan terjadi, Maura tewas karena kecelakaan dan membuat Jo jadi depresi. Akhirnya, Jo mengabaikan Ella yang kembali ke Indonesia bersama anak Jo-Maura yang dikandungnya. Ella malah mendapat bantuan dari sahabat Jo, Ben (Yesaya Abraham). Inilah awal mula terjadinya cinta segitiga di antara mereka.

3. Queen of Divorce

Rekomendasi 7 Tontonan di Viu pada Januari 2024, dari Drama, Film, hingga Reality Show

Foto: Viu

Dari drama Korea terbaru, kisahnya tentang kantor hukum yang didirikan oleh dua ahli hukum terkenal Korea. Kantor hukum Solution khusus menangani kasus perceraian.

Kepala tim Solution adalah Kim Sa-ra (Lee Ji-ah) yang dikenal sukses menangani kasus perceraian secara adil dan menguntungkan kedua pasangan. Ini karena ia dulu punya pengalaman pahitdikhianati oleh suaminya, dan akhirnya kehilangan segalanya.

Dalam menangani kasus perceraian, ia bekerja sama dengan Dong Ki-joon (Kang Ki-young). Dia adalah pengacara penasihat di Solution. Mereka berdua bekerja sama agar klien Solution tidak mengalami perceraian yang rumit dan merugikan.

4. Sleep

Rekomendasi 7 Tontonan di Viu pada Januari 2024, dari Drama, Film, hingga Reality Show

Foto:Lotte Entertainment

Inilah film Korea terakhir darimendiang Lee Sun-kyun. Sleepadalah film horor yang membahas tentang peliknya gangguan tidur. Ceritanya tentang pasangan pengantin baru bernama Soo Jin (Lee Sun-kyun) dan Hyun Soo (Jung Yu-mi).

Ketika Hyun Soo sedang hamil anak pertama mereka, dia mengkhawatirkan suaminya, Soo Jin yang tiba-tiba mengalami gangguan tidur sleepwalking. Bukan hanya itu, Hyun Soo juga takut suaminya akan tidak sadar menyakitinya dalam tidur.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1583 seconds (0.1#10.140)