8+ Drakor Netflix 2023 dengan Peringkat Tertinggi di Ranking Global

Senin, 18 Desember 2023 - 09:34 WIB
loading...
A A A
Namun popularitasnya itu justru membawanya pada malapetaka besar, membuatnya melakukan tindakan kriminal dan mengundang korbannya untuk membalas dendam.

7. King the Land

8+ Drakor Netflix 2023 dengan Peringkat Tertinggi di Ranking Global

Foto: JTBC

Drama Korea komedi romantis ini jadi salah satu yang populer pada 2023. Di Netflix Global, peringkat tertingginya menyentuh posisi 3 saat tayang pada Juni-Agustus 2023.

Serial yang aslinya tayang di JTBC ini diperankan oleh dua idol populer dari Gen 2 K-pop, YoonA SNSD dan Junho 2PM. Masing-masing memerankan karyawan dan bos yang awalnya saling benci karena beda kepribadian, tapi pelan-pelan malah saling cinta.

8. My Demon

8+ Drakor Netflix 2023 dengan Peringkat Tertinggi di Ranking Global

Foto: SBS

Drama Korea ongoing ini mampu mencatat rekor tertingginya di peringkat 3 Netflix Global, sejauh ini, sejak penayangannya pada 24 November 2023. Drama romantis dengan bumbu kisah kriminal dan misteri ini diperankan oleh Song Kang dan Kim Yoo-jung.

Masing-masing memerankan Iblis bernama Gu-won dan CEO perusahaan makanan Do-hee. Berawal dari pertemuan penuh kesalahpahaman, keduanya akhirnya menjalani kawin kontrak agar Gu-won bisa tetap menggunakan kekuatannya setelah tato saktinya berpindah ke tubuh Do-hee, dan Do-hee bisa terlindungi dari pembunuh yang mengincarnya.


9. Drakor-Drakor Lainnya

8+ Drakor Netflix 2023 dengan Peringkat Tertinggi di Ranking Global

Foto: Netflix

Selain kedelapan drama tersebut, masih ada beberapa judul lainnya yang masuk Top 10 Netflix Global saat masa penayangannya. Untuk peringkat 4 ada Behind Your Touch, Destined with You, Strong Girl Namsoon, dan Castaway Diva.

Lalu di peringkat 5 ada Doona!, Doctor Cha, dan Queenmaker. Di posisi 6 ada Song of the Bandits, The Uncanny Counter 2, dan See You in My 19th Life.

Berikutnya di posisi 7 ada A Time Called You dan The Good Bad Mother. Sedangkan di posisi 8 besar ada Daily Dose of Sunshine.

Selain itu, pada 22 Desember 2023 juga akan tayang serial asli Netflix Gyeongseong Creature. Drama horor thriller dan action ini diyakini juga akan menduduki peringkat Top 3 Netflix Global. Penyebabnya, karena serial ini sudah sangat ditunggu-tunggu berkat menyandingkan dua pemain bintang, yaitu Park Seo-joon dan Han So-hee.

(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1940 seconds (0.1#10.140)