10 Drama Korea Action Rating Tertinggi Sedekade Terakhir di MyDramaList

Kamis, 14 Desember 2023 - 10:03 WIB
loading...
A A A
Selanjutnya ada drakor action kriminal dan balas dendam Taxi Driver. Sudah dibuat dalam dua season, musim keduanya mendapatkan skor yang lebih besar, yaitu 8,9 dari 9.893 pengguna. Sedangkan musim pertamanya sebesar 8,8 dari 25.918 pengguna MyDramaList.

Taxi Driver mengisahkan tentang tim berkedok pengelola perusahaan taksi, padahal sebenarnya mereka menjalankan jasa membalaskan dendam bagi orang-orang yang tertindas. Pemainnya ada Lee Je-hoon, Kim Eui-sung, Pyo Ye-jin, Jang Hyuk-jin, dan Bae Yoo-ram. Dramanya bisa ditonton di Viu.

6. Healer (2014)

10 Drama Korea Action Rating Tertinggi Sedekade Terakhir di MyDramaList

Foto: KBS2

Drakor action paling lawas dalam daftar ini adalah Healer. Ratingnya di MyDramaList adalah 8,8 dari 68.710 pengguna. Kisahnya tentang kurir malam misterius berkode Healer (Ji Chang-wook).

Ia menerima semua permintaan kliennya selama tidak melibatkan aksi pembunuhan. Suatu saat, ia terlibat kasus yang membuatnya bersinggungan dengan reporter tabloid Chae Yeong-shin (Park Min-young) dan penyiar televisi Kim Moon-ho (Yoo Ji-tae). Dari sini, misteri masa lalunya juga akan terungkap. Kamu bisa menonton serial ini di Netflix.

7. The Uncanny Counter (2020-2023)

10 Drama Korea Action Rating Tertinggi Sedekade Terakhir di MyDramaList

Foto: OCN

Serial action misteri dan fantasi ini tayang sebanyak dua season. Musim pertamanya meraih rating 8,8 dari 46.270 pengguna. Sayangnya season 2 turun jauh menjadi 8,4 dari ‎11.634 pengguna MyDramaList.

The Uncanny Counter adalah kisah sekelompok manusia dengan kekuatan super yang tugasnya melawan roh jahat yang turun ke Bumi. Dalam menjalankan tugasnya, mereka menyamar menjadi pengelola restoran mi. Pemainnya ada Jo Byeong-kyu, Yoo Jun-sang, Kim Se-jeong, Yeom Hye-ran, dan Ahn Suk-hwan. Drama ini tayang di Netflix.

8. Tomorrow (2022)

10 Drama Korea Action Rating Tertinggi Sedekade Terakhir di MyDramaList

Foto: MBC

Selanjutnya ada Tomorrow yang juga meraih skor 8,8 dari 38.141 pengguna. Ceritanya juga menyampurkan laga dengan thriller dan kisah fantasi. Serialnya tayang di Netflix.

Adapun ceritanya tentang Choi Joon-woong (Rowoon) yang mengalami koma setelah menyelamatkan seorang pria yang ingin bunuh diri. Ia lalu ditawari oleh tim berisi malaikat maut untuk bergabung dengan mereka, dengan tugas mencegah orang-orang yang ingin mengakhiri nyawanya sendiri. Dramanya juga dibintangi oleh Goo Ryun (Kim Hee-sun) dan Park Joong-gil (Lee Soo-hyuk).

9. D.P. (2021-2023)

10 Drama Korea Action Rating Tertinggi Sedekade Terakhir di MyDramaList

Foto: Netflix

Drama Korea D.P. menggambarkan sisi gelap praktik wajib militer di Korea Selatan. Meski begitu, masih terselip adegan komedi di dalam serial yang tayang di Netflix ini.

D.P. dibuat dalam dua musim, season 1 mendapat rating 8,8 dari 27.155 pengguna. Sedangkan season 2 mendapat skor 8,7 dari 9.132 pengguna. Kisahnya tentang Ahn Joon-ho (Jung Hae-in) dan seniornya Han Ho-yul (Koo Kyo-hwan) yang menjadi Tim D.P. yang memburu para desertir. Namun rupanya mereka yang kabur dari tugas kebanyakan adalah korban perisakan di barak.


10. Strong Woman Do Bong-soon (2017)

10 Drama Korea Action Rating Tertinggi Sedekade Terakhir di MyDramaList

Foto: JTBC

Strong Woman Do Bong-soon meraih rating 8,7 dari angka yang impresif, yaitu 116.764 pengguna MyDramaList. Ceritanya sangat populer hingga dibuatkan spin-off-nya yang berjudul Strong Girl Nam-soon. Spin-off kedua juga dikabarkan akan diproduksi dengan pemain berbeda.

Drama Korea action rating tertinggi sedekade terakhir di MyDramaList ini juga memasukkan unsur komedi romantis dan fantasi. Kisahnya tentang Do Boong-soon (Park Bo-young), perempuan mungil yang punya kekuatan bak Hercules. Ia lalu menjadi bodyguard untuk CEO perusahaan gim Ahn Min-hyuk (Park Hyung-sik). Serial ini bisa ditonton di Netflix dan Vidio.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4743 seconds (0.1#10.140)