7 Drama Korea Seo In-Guk Terpopuler, Bakal Comeback lewat Death's Game

Kamis, 30 November 2023 - 15:26 WIB
loading...
7 Drama Korea Seo In-Guk Terpopuler, Bakal Comeback lewat Deaths Game
Drama Korea Seo In-guk terbaru yang diramal bakal populer adalah Deaths Game yang tayang pada 15 Desember 2023. Foto/TVING
A A A
JAKARTA - Seo In-guk adalah aktor yang telah membintangi banyak drama Korea populer. Pada ujung tahun ini, ia akan hadir dalam drama thriller fantasi Death's Game.

Aktor kelahiran 23 Oktober 1987 ini debut pada 2012 lewat serial Love Rain. Selain berakting, ia juga menjadi penyanyi, bahkan menguasai sejumlah jenis martial arts.

Hingga 2023, ia telah membintangi 19 drama Korea. Death's Game akan menjadi serialnya yang ke-20. Setelah itu, ia terdaftar akan membintangi tiga drama lainnya, meski belum ada jadwal penayangannya.



Berikut ini tujuh drama Korea terpopuler dari Seo In-guk yang bisa kamu tonton, sambil menunggu kedatangan Death's Game pada 15 Desember mendatang.

1. Reply 1997 (2012)

7 Drama Korea Seo In-Guk Terpopuler, Bakal Comeback lewat Death's Game

Foto: tvN

Reply 1997 menjadi serial televisi kedua yang dibintangi Seo In-guk setelah Love Rain. Drama ini mengangkat kisah persahabatan, cinta dan keluarga, sama seperti seri Reply lainnya.

Di sini, Seo In-guk hanya menjadi pemain tamu bernama Yoon Yoon-jae yang muncul dalam episode 16-17, dan 21.Serial yang punya 16 episode ini dapat disaksikan di iQIYI.

2. The Master's Sun (2013)

7 Drama Korea Seo In-Guk Terpopuler, Bakal Comeback lewat Death's Game

Foto: SBS

Meski bukan menjadi tokoh sentral, peran Seo In-guk sebagai Kang Woo tetap memiliki peran penting. Drama ini mengisahkan tentang seorang perempuan bernama Tae Gong-shil yang memiliki kemampuan melihat makhluk halus.

Namun suatu hari Gong Shil bertemu dengan pria misterius. Ketika dia berada di dekat pria tersebut, kemampuan untuk melihat makhluk halus miliknya seakan menghilang. Serial ini dapat disaksikan di iQIYI dan VIU.

3. Hello Monster (2015)

7 Drama Korea Seo In-Guk Terpopuler, Bakal Comeback lewat Death's Game

Foto: KBS2

Seo In-guk dalam drama ini berperan sebagai Lee Hyun, pria genius yang kembali ke Korea untuk mencari tahu soal masa lalunya. Dia berusaha membongkar sebuah kasus pembunuhan misterius yang dilakukan oleh seorang psikopat.

Dalam pemecahan kasus ini Lee Hyun mulai bertemu dengan beberapa orang baru, yang salah satunya adalah Lee Min yang telah menggunakan identitas baru bernama Jung Sun-ho. Kisah selengkapnya dapat disaksikan melalui di iQIYI.

4. The Smile Has Left Your Eyes (2018)

7 Drama Korea Seo In-Guk Terpopuler, Bakal Comeback lewat Death's Game

Foto: tvN

Drama bergenre misteri ini menampilkan duet antara Seo In-guk yang menjadi Kim Moo-young dengan Jung So-min yang berperan sebagai Yoo Jin-kang. Cerita berfokus pada sosok Kim Moo-young yang dituding sebagai tersangka pembunuhan seorang perempuan.

Ketika menghadapi masalah ini, Moo Young bertemu dnegan Yoo Jin-gang. Pertemuan tersebut membuat keduanya menyadari ada nasib aneh yang membuat mereka selalu bertemu. Serial yang punya 16 episode ini dapat disaksikan di iQIYI.

5. Doom at Your Service (2021)

7 Drama Korea Seo In-Guk Terpopuler, Bakal Comeback lewat Death's Game

Foto: tvN

Dalam serial ini Seo In-guk berperan sebagai pria dingin dan misterius bernama Myul Mang. Dia merupakan sosok yang menjadi penyambung antara dewa dengan manusia. Fokus dari drama ini berada di sosok perempuan bernama Tak Dong-kyung yang diperankan oleh Park Bo-young.

Perempuan tersebut divonis mengalami kanker otak dan membuat sisa hidupnya hanya sekitar 100 hari lagi. Dari situlah Myul Mang mulai bertemu dengan Tak Dong-kyung dan menjalani kisah baru mereka. Serial ini bisa disaksikan di Viu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2405 seconds (0.1#10.140)