Daftar Film dan Drama Korea yang Dibintangi Sulli, dari Romantis hingga Action

Jum'at, 17 November 2023 - 16:50 WIB
loading...
A A A
Berikutnya ada film Fashion King yang bergenre drama komedi. Sulli memerankan Kwak Eun-jin, anak SMA yang terpikat dengan Woo Ki-myeong (Joo Won).

Ki-myeong sangat ingin menjadi pria paling keren di dunia demi mendapatkan cinta teman sekelas yang disukainya. Gara-gara ini, Eun-jin bertekad untuk mengubah gayanya demi mendapatkan perhatian Ki-myeong.


6. Hotel del Luna (2019)

Daftar Film dan Drama Korea yang Dibintangi Sulli, dari Romantis hingga Action

Foto: tvN

Drama Korea populer ini juga dibintangi oleh Sulli, meski ia hanya menjadi pemain tamu bernama Ji-eun. Ia muncul dalam episode 10.

Dalam drakor ini, Sulli bermain bersama IU, yang dalam kehidupan nyata adalah teman dekatnya. Adapun Hotel del Luna adalah kisah fantasi romantis tentang Jang Man-wol (IU), makhluk yang dikutuk dan jadi manajer hotel khusus roh gentayangan. Ia lalu terpikat dengan manajer hotel yang baru dan merupakan seorang manusia sejati, yaitu Goo Chan-sung (Yeo Jin-goo).

Selain drakor dan film di atas, Sulli juga bermain dalam serial Love Needs a Miracle (2005), Drama City – The Flower Girl is Here (2006), danOh! My Lady (2010). Sementara filmnya ada Vacation (2006), BABO (2008), dan The Pirates (2014).
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1792 seconds (0.1#10.140)