5 Drama Korea Thriller Ongoing Awal November 2023, Banyak Pembunuhan

Kamis, 16 November 2023 - 09:44 WIB
loading...
5 Drama Korea Thriller Ongoing Awal November 2023,  Banyak Pembunuhan
Drama Korea thriller ongoing pada awal November 2023 salah atunya adalah The Killing Vote. Foto/SBS
A A A
JAKARTA - Drama Korea thriller berstatus ongoing pada awal November 2023 diisi oleh beragam kisah, dari makjang hingga fantasi romantis.

Thriller memang jadi salah satu favorit pencinta drakor, terbukti dengan rutinnya genre ini dibuat. Apalagi setelah bertambahnya TV kabel dan platform streaming video, produksinya juga makin bertambah demi memenuhi selera penonton global.

Berikut ini lima drama Korea yang berstatus ongoing atau sedang tayang pada awal hingga pertengahan November 2023.


1. Vigilante

5 Drama Korea Thriller Ongoing Awal November 2023, Banyak Pembunuhan

Foto: Disney+

Drakor thriller dari Disney+ ini baru dirilis pada 8 November lalu, dan tayang dua episode tiap Rabu. Serial ini adalah hasil adaptasi dari webtoon berjudul sama karya CRG dan Kim Gyu-sam.

Vigilante mengisahkan Kim Ji-yong (Nam Joo-hyuk), pria yang ibunya tewas mengenaskan karena dipukuli orang. Namun sang pembunuh tak mendapat hukuman yang setimpal. Ji-yong lalu tumbuh sebagai siswa akademi kepolisian pada pagi hari, dan penghukum para kriminal pada malam hari.

2. The Killing Vote

5 Drama Korea Thriller Ongoing Awal November 2023, Banyak Pembunuhan

Foto: SBS

The Killing Vote akan menayangkan episode terakhir pada Kamis (16/11) hingga totalnya menjadi 12 episode. Kamu bisa menontonnya di Prime Video.

The Killing Vote adalah kisah saat dunia penuh dengan kriminal yang tidak dihukum setimpal. Sosok misterius berjuluk Dog Mask lantas membuat pemungutan suara nasional untuk menentukan apakah seorang kriminal layak dihukum mati atau tidak.

Jika hasilnya 50% suara memilih untuk mengeksekusi penjahat itu, maka Dog Mask akan membunuhnya. Karena fenomena ini, polisi Kim Moo-chan (Park Hae-jin) dan Joo Hyeon (Lim Ji-yeon) turun tangan untuk mengusutnya.

3. Moon in the Day

5 Drama Korea Thriller Ongoing Awal November 2023, Banyak Pembunuhan

Foto: ENA

Drama Korea thriller ongoing berikutnya ada Moon on the Day yang baru saja dirilis pada 1 November 2023. Selain thriller, serial yang tayang di Viu ini juga menggabungkan kisah fantasi dan romantis.

Moon in the Day mengisahkan Han Joon-o (Kim Young-Dae), aktor tampan tapi sering merasa rendah diri. Dalam sebuah syuting, ia mengalami kecelakaan dan ditolong oleh rekan syutingnya yang juga petugas pemadam kebakaran, Kang Young-hwa (Pyo Ye-jin).

Saat tersadar, tubuhnya ternyata dimasuki oleh roh Do-ha, bangsawan pendendam dari era Siila yang dibunuh oleh istrinya, Han Ri-ta, yang ternyata telah bereinkarnsi menjadi Young-hwa.

4. The Escape of the Seven: War for Survival

5 Drama Korea Thriller Ongoing Awal November 2023, Banyak Pembunuhan

Foto: SBS

Drakor makjang ongoing ini banyak dikritik karena penggambaran yang terlalu ekstrem, terutama terkait tema kekerasan, tapi ratingnya tetap cukup tinggi. Ceritanya bisa ditonton di Viu.

The Escape of the Seven bercerita tentang tujuh orang yang berusaha melarikan diri karena terlibat dalam kasus hilangnya seorang gadis. Para pemainnya ada Uhm Ki-joon, Hwang Jung-eum, Lee Joon, Lee Yoo-bi, Shin Eun-kyung, Yoon Jong-hoon, Jo Yoon-hee, Jo Jae-yoon, dan Lee Deok-hwa.


5. High Cookie

5 Drama Korea Thriller Ongoing Awal November 2023, Banyak Pembunuhan

Foto: U+mobiletv

Kisah High Cookie dimulai dari munculnya kue yang bisa mewujudkan mimpi siapa pun orang yang memakannya. Meski kelihatannya menyenangkan, tapi kue ini juga akhirnya membawa malapetaka.

Choi Soo-young (Nam Ji-hyun) yang terjebak dalam situasi ini akhirnya harus melindungi adiknya agar terhindar dari bahaya itu. Bersamanya juga akan ada karakter lainnya yang terlibat, yaitu Seo Ho-su (Choi Hyun-wook) dan Yoo Seong-pil (Kim Mu-yeol).

Drama Korea thriller ongoing ini sudah tayang sejak 30 Oktober, dan akan berakhir di episode ke-20 pada akhir November 2023.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7597 seconds (0.1#10.140)