8 Rekomendasi Drama Korea Thriller Supernatural, Dijamin Seru!

Senin, 13 November 2023 - 18:16 WIB
loading...
A A A
Kemampuannya ini juga membuatnya bisa lebih berempati pada korban. Aktris Lee Se-young juga ikut tampil dalam drama ini. Serialnya tayang di Viu, WeTV, dan iQIYI.

7. God's Gift: 14 Days (2014)

8 Rekomendasi Drama Korea Thriller Supernatural, Dijamin Seru!

Foto: SBS

Drama thriller misteri supernatural ini bermula dari Kim Soo-hyun (Lee Bo-young), seorang penulis untuk program televisi yang anaknya diculik dan dibunuh. Secara ajaib, ia lalu masuk ke waktu dua minggu sebelum terjadinya penculikan tersebut.

Bersama detektif swasta Ki Dong-chan (Cho Seung-woo), ia lantas berusaha menemukan penculik anaknya. Serial ini juga tayang di Viki.


8. Hellbound (2021)

8 Rekomendasi Drama Korea Thriller Supernatural, Dijamin Seru!

Foto: Netflix

Hellbound juga adalah drama Korea thriller supernatural yang bicara tentang malaikat maut dan kehidupan kembali. Ceritanya dimulai dengan adanya fenomena kemunculan para malaikat maut berwujud sosok raksasa. Malaikat memberi peringatan kepada manusia yang akan segera masuk neraka, bahwa mereka akan dicabut nyawanya sambil menyebut hari dan jam terjadinya peristiwa itu.

Fenomena mengerikan ini lantas membuat sebuah sekte agama jadi populer. Begitu juga dengan sub-sektenya yang gemar melakukan kekerasan. Sementara itu, polisi mencurigai gerak-gerik pemimpin sekte tersebut, yaitu Jeong Jin-soo (Yoo Ah-in). Serial ini tayang di Netflix dan tengah disiapkan season keduanya.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1310 seconds (0.1#10.140)