11 Drakor Adaptasi Webtoon yang Tayang pada Ujung 2023 hingga 2024

Sabtu, 11 November 2023 - 12:16 WIB
loading...
A A A
Drama ini menceritakan Lee Tang, seorang mahasiswa yang memiliki kemampuan khusus yaitu melihat aura jahat dari seseorang. Dengan kemampuan ini, ia menjadi pahlawan misterius yang memberantas orang jahat.

Murder DIEry diperankan oleh Choi Woo-shik, Son Suk-gu, dan Lee Hee-joon. Drama ini diprediksikan akan tayang pada 2024 dan bisa ditonton di Netflix.

7. Fantasy Sonata (Webtoon Karya Vanziun)

11 Drakor Adaptasi Webtoon yang Tayang pada Ujung 2023 hingga 2024

Foto: KBS2

Drama Korea ini diadaptasi dari webtoon berjudul Love Song for Illusion..Fantasy Sonata menceritakan kisah cinta yang menggetarkan hati, obsesi seorang raja dengan dua kepribadian berlawanan, serta seorang gadis yang ingin membunuhnya tetapi akhirnya jatuh cinta pada Raja.

Fantasy Sonataakan diperankan oleh Park Ji-hoon dan Hong Ye-ji. Drama ini akan tayang pada Januari 2024, tiap Senin-Selasa di KBS2.

8. Chicken Nugget (Webtoon Park Ji-Dok)

11 Drakor Adaptasi Webtoon yang Tayang pada Ujung 2023 hingga 2024

Foto: Netflix

Chicken Nugget menceritakan sebuah kisah aneh, yaitu Choi Min-ah yang berubah menjadi ayam goreng karena memasuki mesin misterius. Choi Sun-man, ayahnya, dan Go Baek-jung, seorang pekerja magang, bergabung dalam upaya untuk mengembalikannya menjadi manusia dan menemukan rahasia kelam dalam prosesnya.

Chicken Nuggetakan diperankan oleh Ryu Seung-ryong dan Ahn Jae-hong. Serial ini akan tayang pada 2024 di Netflix.

9. Wedding Impossible (Webtoon Song Jun-Won)

11 Drakor Adaptasi Webtoon yang Tayang pada Ujung 2023 hingga 2024

Foto:Awesome Entertainment/Andmarq

Wedding Impossible adalah drama romantis yang menceritakan tentang Koo Jung-yeol yang mencoba menghentikan pernikahan kontrak kakaknya dengan seorang aktris tidak terkenal. Ini karena ia tahu kakaknya adalah penyuka sesama jenis.

Drama ini dibintangi oleh Jeon Jong-so, Moon Sang-min, KIm Do-wan, dan Bae Yoon-kyung. Wedding Impossible yang berjumlah 12 episode akan tayang pada 2024.

10. Study Group (Webtoon Karya Shin Hyeong-Wook, Yoo Seung-Yeon)

11 Drakor Adaptasi Webtoon yang Tayang pada Ujung 2023 hingga 2024

Foto: TVING

Drama adaptasi webtoon ini akhirnya akan ditayangkan pada 2024 dengan Minhyun sebagai pemeran utamanya. Kisahnya tentangsiswa bernama Yoon Ga-min yang harus bersekolah di tengah-tengah murid nakal.

Dia ingin memiliki nilai bagus, tetapi nilainya selalu ada di peringkat bawah. Yang bisa dia kuasai hanya keahlian bertarung saja. Karena itu dia membuat kelompok belajar untuk membantu nilainya naik.


11. Jeong Nyeon (Webtoon Karya Seo I-Rae)

11 Drakor Adaptasi Webtoon yang Tayang pada Ujung 2023 hingga 2024

Foto: via Kpopmap

Serial ini dimulai dari latar waktu tahun 1956. Kisahnya tentang seorang gadis dari Mokpo yang tak punya uang dan rumah tetapi memiliki bakat menyanyi yang memukau. Impiannya adalah untuk bergabung dengan teater tradisional paling terkenal, tetapi dalam perjalanannya dia banyak menemukan hal baru.

Drama Korea adaptasi webtoon Jeong Nyeon akan diperankan oleh Kim Tae-ri, Shin Ye-eun, dan Jung Eun-chae. Serialnya direncanakan tayang pada 2024.

MG/Afnaan Hadid
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1441 seconds (0.1#10.140)