5 Drakor Lee Jae Wook Rating Tertinggi, Terbaru Bakal Comeback lewat Death's Game

Jum'at, 03 November 2023 - 16:30 WIB
loading...
5 Drakor Lee Jae Wook Rating Tertinggi, Terbaru Bakal Comeback lewat Deaths Game
Drama Korea dari Lee Jae-wook dengan rating tertinggi datang dari beragam genre. Foto/GQ
A A A
JAKARTA - Drama Korea dari Lee Jae-wook dengan rating tertinggi datang dari beragam genre, mulai dari fantasi romantis, laga, hingga thriller.

Di luar itu, Lee Jae-wook akan tampil lagi dalam drakor terbaru genre fantasi berjudul Death's Game yang akan tayang pada Desember mendatang. Dalam drama ini, ia memang hanya muncul sebagai pemain tamu bernama Choi Yi-jae.

Lee Jae-wook tergolong aktor baru dalam industri drama Korea. Pria berusia 25 tahun kelahiran 10 Mei 1998 ini baru debut pada 2018 lewat serial Memories of the Alhambra, itu pun hanya muncul dalam beberapa episode saja. Setelah itu, ia membintangi beberapa serial dan bisa menjadi pemeran utama.



Nah, berikut ini lima drama Korea yang dibintangi oleh Lee Jae-wook, yang mendapatkan rating tertinggi di MyDramaList.

1. Alchemy of Souls (2022)

5 Drakor Lee Jae Wook Rating Tertinggi, Terbaru Bakal Comeback lewat Death's Game

Foto: tvN

Drakor fantasi dan laga romantis ini meraih rating 9,1/10 dari 43.528 pengguna MyDramaList. Di sini, Lee Jae-wook menjadi protagonis utama pria bernama Jang Uk, pria bangsawan yang diabaikan oleh ayahnya, bahkan membuatnya akhirnya tak bisa menggunakan kekuatan sihirnya.

Ia punya pelayan bernama Mu-deok (Jung So-min), perempuan buta dan lemah yang tubuhnya dimasuki roh pejuang bernama Nak-su. Dari sini, Mu-deok mengajari Jang Uk agar ia bisa menggunakan kekuatannya tersebut. Serial ini tayang di Netflix.

2. Extraordinary You (2019)

5 Drakor Lee Jae Wook Rating Tertinggi, Terbaru Bakal Comeback lewat Death's Game

Foto: MBC

Berikutnya ada Extraordinary You yang juga bergenre fantasi romantis. Lee Jae-wook juga menjadi pemeran utama bernama Baek Kyung. Ia adalah murid SMA yang kasar dan arogan karena latar keluarganya yang buruk.

Baek Kyung bertunangan dengan Eun Dan-oh (Kim Hye-yoon), protagonis utama perempuan, secara terpaksa. Dan-oh lalu menyadari bahwa ia hanya pemeran pendukung dalam sebuah cerita komik. Ia lalu berusaha menciptakan takdirnya sendiri dengan mengejar Ha-ru (Rowoon), lelaki yang disukainya.

Extraordinary You mendapatkan rating 8,4 dari 52.955 pengguna MyDramaList. Kamu bisa menonton serial ini di Vidio, Viu, WeTV, dan iQIYI.

3. Search: WWW (2019)

5 Drakor Lee Jae Wook Rating Tertinggi, Terbaru Bakal Comeback lewat Death's Game

Foto: tvN

Drama Korea lainnya dari Lee Jae-wook yang ratingnya tinggi adalah Search WWW. Serial romantis ini mendapat rating 8,3 dari 24.441 pengguna.

Di sini, lee Jae-wook menjadi salah satu pemeran utama bernama Seol Ji-hwan. Ia adalah aktor tidak terkenal yang sering menjadi pemeran antagonis dalam drama. Ia juga jatuh cinta pada Cha Hyeon (Lee Da-hee), salah satu protagonis perempuan dalam serial ini.

Search WWW adalah kisah tentang tiga perempuan berusia akhir 30 tahun. Mereka bekerja di industri situs web, dan menjalani suka duka karier serta percintaan. Drama ini tayang di Netflix.

4. When the Weather Is Fine (2020)

5 Drakor Lee Jae Wook Rating Tertinggi, Terbaru Bakal Comeback lewat Death's Game

Foto: JTBC

Masih dari drakor bertema kehidupan dan cinta, serial ini mencatat rating 8,2 dari 17.839 pengguna. Lee Jae-wook di sini hanya menjadi pemeran pendukung bernama Lee Jang-woo, teman dari Im Eun-seob (Seo Kang-joon), protagonis utama pria yang merupakan pemilik toko buku di kota kecil.

Hidup Eun-seob menjadi bersemi setelah perempuan yang ditaksirnya sejak masa sekolah Mok Hae-won (Park Min-young) kembali datang ke kota itu dari Seoul untuk menyembuhkan luka batinnya. Kamu bisa menonton drakor ini di Netflix dan Vidio.


5. Memories of the Alhambra (2018)

5 Drakor Lee Jae Wook Rating Tertinggi, Terbaru Bakal Comeback lewat Death's Game

Foto: tvN

Terakhir ada Memories of the Alhambra dengan rating 8,0 dari 31.203 pengguna. Serial action thriller dan kisah romantis ini dibintangi oleh Park Shin-hye dan Hyun Bin, yang menempatkan mereka sebagai orang-orang yang terjebak dalam insiden misterius yang melibatkan dunia game.

Dalam drama Korea dengan rating tinggi di Korea mencapai 10% ini, Lee Jae-wook menjadi pemeran pendukung bernama Marco Han, seorang pemogram sekaligus peretas. Serialnya tayang di Netflix.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2043 seconds (0.1#10.140)