8 Episode Going Seventeen yang Tembus 10 Juta View, Dijamin Kocak!

Rabu, 25 Oktober 2023 - 14:47 WIB
loading...
8 Episode Going Seventeen yang Tembus 10 Juta View, Dijamin Kocak!
Going Seventeen jadi reality show yang digemari dengan mencatat delapan episode tembus 10 juta view. Foto/X @17CARATS_INA
A A A
JAKARTA - Beberapa grup idol K-pop punya konten mingguan untuk menghibur penggemarnya, begitu juga SEVENTEEN. Mereka memiliki program realityshow berjudul Going Seventeen, diambil dari nama minialbum ketiga dengan judul sama.

Going Seventeen sudah dibuat sejak 2017. Konten ini awalnya dibuat untuk menunjukkan kerja SEVENTEEN di belakang layar. Pada 2019, acara ini pun ditayangkan seminggu sekali.

Jadwal tayang Going Seventeen awalnya pada Senin pukul 22.10 KST dengan tujuan menghibur Carat yang memiliki hari yang buruk pada Senin, sedangkan pukul 22.10 diambil dari Hoshi yang memiliki mata yang menyerupai pukul 10.10. Sekarang Going Seventeen tayang setiap Rabu pukul 21.00 KST di kanal YouTube Seventeen.



Semakin lama Going Seventeen tayang, semakin banyak netizen yang mengetahui bahwa grup yang debut pada 2015 dengan 13 member ini tidak hanya berbakat bernyanyi dan menari, tetapi juga bisa mengeluarkan candaan yang membuat siapa pun tertawa. Tak heran, Going Seventeen bahkan sampai punya fandomkhusus bernama Cubic.

Karena kepopuleran Going Seventeen, ada delapan episodenya yang sudah mencetak 10 juta view, dan berikut ini daftarnya.

1. The Tag #1



Episode Going Seventeen pertama yang mencetak view 10 juta adalah The Tag. Episode ini menayangkan SEVENTEEN memasuki rumah kosong secara acak, ada yang berkelompok, dan ada yang per individu. The Tag rilis pada 10 Agustus 2020 dan mencetak 10 juta view pada 21 Januari 2022.

Mereka harus menyelesaikan misi yaitu mencari kunci dalam gedung kosong yang gelap gulita. Sebagai pelengkap, selama pencarian kunci mereka akan diganggu tiga orang yang menyamar sebagai hantu untuk menggagalkan misi mereka.

2. TTT Hyperrealism #1



SEVENTEEN terkenal membuat konten TTT atau MT SVT Reality, yaitu perjalanan 2 hari 1 malam untuk kegiatan mempereat (bonding) antar-member. Dalam episode ini, mereka melakukan TTT dengan konsep dibuat senyata mungkin seperti tidak syuting.

Yang membuat episode ini menarik adalah cara SEVENTEEN bermain seperti tidak ada kamera, menunjukkan bagaimana sifat asli mereka di balik kamera. Episode ini tayang pada 28 Desember 2020 dan mencetak 10 juta view pada 29 Oktober 2022.

3. Best Friends #2



Episode Best Friends adalah konten Going Seventeen yang diperuntukkan anak-anak SMA kelas 3 yang akan mengikuti CSAT atau ujian masuk perguruan tinggi. Maksud dari konten ini adalah untuk menyemangati para pelajar dengan keseruan kehidupan sekolah sebelum masuk dunia kuliah.

Best Friends yang dibagi menjadi dua episode menayangkan SEVENTEEN sebagai siswa SMA. Walau dalam episode ini dua member dari China yaitu Jun dan The8 tidak ada, keseruan tetap terlihat nyata. Best Friends #2 rilis pada 24 November 2021 dan mencetak 10 juta view pada 22 Februari 2023.

4. TTT Hyperrealism #2



TTT Hyperrealism masih berlanjut dengan episode kedua. Episode kali ini menayangkan SEVENTEEN yang melakukan permainan sambil minum alkohol. Setelah mereka bermain semalaman, pada pagi harinya digambarkan 13 member yang pulang ke Seoul dengan wajah lelah, tetapi lucu menurut Carat dan Cubic.

konten TTT Hyperrealism membuat SEVENTEEN menjadi terkenal sebagai idol yang senang minum. Konteks dari sebelumnya menjelaskan budaya Korea Selatan yang senang minum alkohol. Episode ini dirilis seminggu setelah episode pertamanya dan mencetak 10 juta view pada 3 April 2023.

5. The8 and The 12 Shadows #1



Salah satu episode Going Seventeen yang setiap bulannya dibuat oleh member, salah satunya adalah The8 and The 12 Shadows. The8 memberi ide dengan membuat konten dengan dia menjadi bintang utama, sedangkan sisa anggota yang lain hanya menjadi bayang-bayangnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1655 seconds (0.1#10.140)