5 Drama Korea Terpopuler dari Park Bo-Young, Terbaru Strong Girl Namsoon

Sabtu, 21 Oktober 2023 - 11:55 WIB
loading...
5 Drama Korea Terpopuler dari Park Bo-Young, Terbaru Strong Girl Namsoon
Drama Korea terpopuler dari Park Bo-young salah satunya yang terbaru ada Strong Girl Namsoon. Foto/JTBC
A A A
JAKARTA - Park Bo Young adalah aktris di bawah naungan BH Entertainment, yang dikenal karena membintangi sejumlah drama Korea populer.

Perempuankelahiran 12 Februari 1990 ini memulai debut aktingnyalewat film pendek Equal yang dibuat oleh klub produksi videonya ketika masih mengenyam pendidikan di sekolah menengah. Awal dirinya terjun ke dunia televisi adalah pada 2006-2007, dengan muncul sebagai pemeran tamu dan pemeran pendukung, misalnya dalam serial Secret Campus, Witch Yoo He, Mackerel Run, dan The King and I.

Barulah pada 2008, dirinya mulai didapuk sebagai pelakon utama dalam drama Korea Jungle Fish. Namun penampilan terbaik Park Bo-young tentunya ada dalam serial populer Oh My Ghost pada2015. Sejak saat itulah dirinya mulai sering didapuk sebagai pemeran utama.



Berikut ini lima drama Korea terpopuler dari Park Bo-young yang bisa kamu tonton saat waktu luang.

1. Oh My Ghost (2015)

5 Drama Korea Terpopuler dari Park Bo-Young, Terbaru Strong Girl Namsoon

Foto: tvN

Drama Korea Oh My Ghostmenjadikan Park Bo-young sebagai karakter utama perempuan bernama Na Bong-sun. Dia adalah seorang asisten koki pemalu dan penakut di sebuah restoran terkenal. Namun kehidupannya berubah ketika ada sosok roh yang merasukinya.

Arwah tersebut adalah Shin Sun-ae (Kim Seul-gi) yang ingin mencari tahu alasan meninggalnya. Situasi semakin rumit ketika chef Kang Sun-woo (Jo Jung-suk), sang pemilik restoran tempat Bong-sun bekerja, mulai tertarik pada Bong-sun yang sifatnya bisa berubah drastis. Kelanjutan dari serial ini dapat disaksikan melalui Viu dan iQIYI.

2. Strong Woman Do Bong Soon (2017)

5 Drama Korea Terpopuler dari Park Bo-Young, Terbaru Strong Girl Namsoon

Foto: JTBC

Dalam drama ini Park Bo-young berperan sebagai Do Bong-soon, perempuan yang memiliki kekuatan super yang diwariskan oleh keluarganya. Bong-soon awalnya merupakan pelayan pengantar makanan biasa, tapi hidupnya mulai berubah ketika bertemu dengan CEO perusahaan game bernama Ahn Min-hyuk (Park Hyung-sik).

Ahn Min-hyuk adalah sosok yang flamboyan dan memiliki banyak musuh. Karena itu dirinya selalu diincar oleh orang jahat. Dari situlah Bo-soon menyelamatkannya dan diminta untuk menjadi pengawal CEO perusahaan game tersebut. Seiring berjalannya waktu, kedekatan mereka semakin erat. Kamu bisa menonton serial ini di Netflix, iQIYI, dan Prime Video.

3. Abyss (2019)

5 Drama Korea Terpopuler dari Park Bo-Young, Terbaru Strong Girl Namsoon

Foto: tvN

Serial ini menampilkan duet antara Park Bo-young sebagai Go Se-yun dengan Ahn Hyo-seop yang memerankan Cha Min. Drama ini dimulai dengan kisah Cha Min, pemuda kaya dan tampan sehingga disukai oleh banyak perempuan.

Namun, hidupnya berubah drastis ketika dirinya tiba-tiba tewas dalam sebuah insiden misterius. Setelah kematiannya, ia diberikan kesempatan kedua oleh sebuah benda misterius yang disebut Abyss. Sementara itu, Se-yun yang merupakan seorang jaksa tegas juga tewas dalam kecelakaan dan dihidupkan kembali melalui Abyss. Kisah selengkapnya dapat disaksikan di Netflix.

4. Doom at Your Service (2021)

5 Drama Korea Terpopuler dari Park Bo-Young, Terbaru Strong Girl Namsoon

Foto: tvN

Dalam drama ini Park Bo-young berperan sebagai Tak Dong-kyung, perempuan muda yang hidupnya penuh dengan kesialan dan kesulitan. Suatu hari, Dong-kyung mencapai titik terendah dalam hidupnya dan secara tidak sengaja memanggil malaikat kematian, yang dikenal sebagai Myul Mang (Seo In-guk).

Myul Mang lalu menawarkan kesepakatan yang tidak biasa. Dia bahkan bersedia memberinya keinginan apa pun yang diinginkan selama 100 hari terakhir dalam hidupnya. Selama perjalanan 100 hari ini, keduanya mengalami berbagai tantangan yang menarik untuk diikuti ceritanya. Serial ini dapat disaksikan melalui Viu.


5. Strong Girl Namsoon (2023)

5 Drama Korea Terpopuler dari Park Bo-Young, Terbaru Strong Girl Namsoon

Foto: JTBC

Drama Korea yang baru dirilis pada 7 Oktober lalu ini kembali mengisahkan tentang seseorang yang punya kekuatan super. Dalam serial ini Park Bo-young muncul sekilas dan kembali menjadi Bong-soon, sosok yang diperankannya dalam serial Strong Woman Do Bong Soon.

Drama Korea ini mengisahkan tentang perempuan yang punya kekuatan super bernama Kang Nam-soon (Lee You-mi) yang ingin mencari orang tuanya. Hingga akhirnya dia berhasil menemukan ibunya yang sudah kaya raya. Namun bukannya bahagia, keluarga Nam-soon justru harus terlibat dalam kasus narkoba. Serial ini bisa ditonton di Netflix.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1593 seconds (0.1#10.140)