Hal yang Disukai dan Dibenci dari Drakor A Good Day to Be a Dog

Rabu, 18 Oktober 2023 - 09:27 WIB
loading...
A A A
Bagi para penyuka hewan, tentunya drama ini sangat menyenangkan untuk ditonton. Selain kehadiran sosok anjing imut menggemaskan, penonton bisa menyaksikan seperti apa kehidupan seekor anjing yang hidup di tengah-tengah manusia.

Yang juga menarik adalah kisah trauma terhadap anjing yang bisa jadi relevan bagi sebagian penonton yang memiliki trauma yang sama dengan hewan.

5. Tidak Disukai: Reinkarnasi yang Bisa Jadi Klise

Hal yang Disukai dan Dibenci dari Drakor A Good Day to Be a Dog

Foto: MBC

Cerita tentang reinkarnasi sudah sering muncul dan umumnya punya resep klise. Dalam A Good Day to Be a Dog, resep yang sama juga ditemui, yaitu ternyata keduanya saling mengenal dalam kehidupan sebelumnya.

Meski begitu, karena ini baru dua episode pertama, patut ditunggu bagaimana kelanjutan penggambaran masa lalu ini dalam plot ceritanya.


6. Tidak Disukai: Episodenya Lebih Singkat dari Drakor pada Umumnya

Hal yang Disukai dan Dibenci dari Drakor A Good Day to Be a Dog

Foto: MBC

A Good Day to Be a Dog hanya berjalan sepanjang 14 episode, berbeda dari standar umum yang berjumlah 16 episode. Di satu sisi, ini bisa membuat dramanya berjalan cepat dan tidak membosankan.

Namun di sisi lain, ada kemungkinan detail cerita yang menarik dan bisa mempengaruhi emosi penonton juga dihilangkan demi mempercepat jalannya cerita. Bagi pembaca webtoon-nya, ini bisa jadi akan mengganggu jika tidak dikemas dengan baik.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1451 seconds (0.1#10.140)