5 Drama Korea yang Trending pada Minggu Ke-2 Oktober 2023

Kamis, 12 Oktober 2023 - 17:09 WIB
loading...
5 Drama Korea yang Trending pada Minggu Ke-2 Oktober 2023
Drama Korea yang trending pada minggu kedua Oktober 2023 salah satunya ada A Good Day to Be a Dog. Foto/Viu
A A A
JAKARTA - Drama Korea yang trending pada Minggu ke-2 Oktober 2023 diisi oleh serial yang baru saja tayang dan yang akan segera tamat.

Drama Korea yang baru tayang beberapa episode umumnya banyak dicari pencinta drakor karena mereka penasaran dengan kisahnya. Jika kisah dramanya terus menarik hingga episode-episode selanjutnya, maka drama ini akan terus populer hingga ceritanya tamat.

Berikut ini lima drama Korea yang trending pada Minggu kedua Oktober 2023 berdasarkan data MyDramaList.


1. Strong Girl Nam-Soon

5 Drama Korea yang Trending pada Minggu Ke-2 Oktober 2023

Foto: JTBC

Drakor fantasi romantis ini baru tayang pada 7 Oktober lalu, jadi tak heran banyak yang penasaran dengan episode perdananya. Apalagi, ini adalah spin-off dari drama populer Strong Girl Bong-soon. Di Korea, ratingnya pun tinggi, mencapai 4,3% dan 6,1% untuk dua episode pertamanya.

Strong Girl Nam-soon mengisahkan menceritakan tentang Nam-soon (Lee Yoo-mi) yang merupakan sepupu dari Bong-soon. Ia, ibu, dan neneknya memiliki kekuatan super, dan terlibat dalam kasus narkoba. Kamu bisa menontonnya di Netflix.

2. Twinkling Watermelon

5 Drama Korea yang Trending pada Minggu Ke-2 Oktober 2023

Foto: tvN

Masih dari drama Korea fantasi romantis, Twinkling Watermelon sudah memasuki episode 6 dan masih tetap diminati karena ceritanya makin bikin penasaran. Tayang di tvN dan Viu, ratingnya berkisar di 3%-4% alias moderat.

Twinkling Watermelon adalah cerita tentang Ha Eun-gyeol (Ryeoun), anak SMA yang hidup bersama keluarganya yang semuanya tuli. Eun-gyeol tak cuma cerdas secara akademik, tapi juga berbakat dalam musik. Sayangnya, ayahnya tak setuju dengan hobi bermusiknya. Suatu ketika, ia terdampar ke tahun 1995, dan menemukan ayahnya, Ha Yi-chan (Choi Hyun-wook) yang masihSMA dan berencana membuat band demi memikat seorang gadis.

3. A Good Day to Be a Dog

5 Drama Korea yang Trending pada Minggu Ke-2 Oktober 2023

Foto: MBC

Drama Korea yang trending pada minggu kedua Oktober 2023 ini baru menayangkan dua episode pertamanya. Tayang di MBC dan Viu, ratingnya baru berkisar 2,2% dan 2,8%.

A Good Day to Be a Dog juga bergenre fantasi romantis. Kisahnya tentang guru bahasa Korea Park Hae-na (Park Gyu-young) yang kena kutukan menjadi anjing selama beberapa jam jika mencium seorang pria. Sosok yang bisa menghapus kutukan itu adalah guru matematika tampan Jin Seo-won (Cha Eun-woo), yang sayangnya takut pada anjing karena trauma masa lalu.

4. The Worst of Evil

5 Drama Korea yang Trending pada Minggu Ke-2 Oktober 2023

Foto: Disney+

Berbeda dari yang lainnya, drakor ini bergenre laga thriller. Tayangnya pun di Disney+ Hotstar dengan para pemain bintang, yaitu Wi Ha-joon, Ji Chang-wook, dan Im Se-mi.

The Worst of Evil mengisahkan tentang Jung Gicheul (Wi Ha-joon), mantan DJ yang berjaya menjadi pengusaha, dengan bisnis tersembunyi sebagai perantara perdagangan narkoba. Polisi dari desa, Park Junmo (Ji Chang-wook) lantas dikirim untuk menyamar masuk menjadi anggota geng Gicheul. Sementara istrinya ternyata punya hubungan masa lalu dengan Gicheul.


5. Destined With You

5 Drama Korea yang Trending pada Minggu Ke-2 Oktober 2023

Foto: JTBC

Destined With You akan tamat pada hari ini (12/10), dengan rating tertingginya sejauh ini sebesar 3,0%. Serial ini juga bergenre fantasi romantis, dan bisa ditonton di Netflix.

Drama Korea yang trending pada minggu kedua Oktober 2023 ini bercerita tentang pengacara cerdas Jang Shin-yu (Rowoon) yang terkena kutukan. Satu-satunya orang yang bisa melepas kutukan itu adalah Lee Hong-jo (Jo Bo-ah), PNS kelas terendah sekaligus pemilik buku kuno yang sudah tersegel selama 300 tahun.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1563 seconds (0.1#10.140)