6 Drakor yang Gambarkan Hubungan Ayah-Anak Lelaki, Terbaru Twinkling Watermelon

Selasa, 10 Oktober 2023 - 09:05 WIB
loading...
A A A
Satu lagi drama legendaris ciptaan Shin Won-ho yang memiliki rating tinggi. Drama slice of lifeini menceritakan tentang lima anak SMA beserta keluarga mereka yang bertetangga di Ssangmun-do, Seoul pada tahun 1988.

Momen ayah dan anak laki-laki yang paling melekat dari drama Reply 1988 adalah terkait salah satu karakter utamanya, yaitu Choi Taek (Park Bo-gum) dengan ayahnya. Salah satu adegan yang paling membekas untuk penonton adalah saat Choi Taek diberitakan mengalami kecelakaan pesawat dan ayahnya kalut dan panik memikirkan anak semata wayangnya.

Ternyata Taek tidak ikut dalam pesawat yang kecelakaan itu, dan ayahnya baru bisa bernapas lega setelah mendengar kabar tersebut. Reply 1988 bisa ditonton di berbagai platform streaming legal.


6. Move to Heaven (2021)

6 Drakor yang Gambarkan Hubungan Ayah-Anak Lelaki, Terbaru Twinkling Watermelon

Foto: Netflix

Salah satu drama original Netflix yang setiap episodenya memberikan perspektif baru untuk penontonnya. Move to Heaven menceritakan Han Jeong-u (Ji Jin-hee) dan anaknya yang autis, Han Geu-ru (Tang Joon-sang), yang menjalankan bisnis membersihkan tempat tinggal orang yang sudah meninggal.

Hubungan keduanya memang tak banyak digambarkan karena Jeong-u diceritakan meninggal secara mendadak. Namun dalam scene-scene yang sangat terbatas tersebut, hubungan ayah-anak itu sangat indah dan manis. Saking indahnya, bahkan Geu-ru sampai tak sanggup untuk berpisah dengan abu ayahnya. Momen ini jadi salah satu adegan paling menyedihkan dalam drama ini.

MG/Afnaan Hadid
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1608 seconds (0.1#10.140)