12 Lagu Indonesia yang Lagi Populer di Jakarta, dari Mahalini Ada 3

Kamis, 05 Oktober 2023 - 16:43 WIB
loading...
12 Lagu Indonesia yang Lagi Populer di Jakarta, dari Mahalini Ada 3
Lagu Indonesia yang lagi populer di Jakarta banyak diisi oleh lagu-lagu dari Mahalini. Foto/Instagram @mahaliniraharja
A A A
JAKARTA - Saat ini lagu Indonesia semakin jadi tuan rumah di negara sendiri. Ini setidaknya bisa dilihat dari platform streaming musik seperti Spotify dan Apple Music.

Lagu-lagu Indonesia kerap viral, banyak diputar, atau masuk dalam deretan playlist yang sedang populer. Mereka pun mampu bersaing atau bersanding dengan lagu Barat atau K-pop yang tengah digemari.

Nah, berikut ini 12 lagu Indonesia yang paling banyak diputar di wilayah Jakarta versi Top Song Apple Music.


1. Tak Segampang Itu - Anggi Marito



Lagu Tak Segampang Itudinyanyikan oleh Anggi Marito dan ditulis oleh Mario G Klau. Lagu yang dirilis pada 2 Desember 2022 ini menggambarkan perasaan cinta dan rindu seseorang yang telah ditinggal pergi oleh sang kekasih.

2. Jiwa yang Bersedih - Ghea Indrawari


Lagu ini dirilis pada 19 Mei 2023 dan menggambarkan kesedihan seseorang yang sedang berjuang dalam kehidupannya yang penuh kehampaan dan kesendirian.

3. Satu-Satu - Idgitaf


Lagu karya Idgitaf ini dirilis pada 24 Agustus 2022 dan memiliki makna seseorang yang sudah berdamai dari kehidupan pahitnya pada masa lalu.

4. Tanpa Rasa Bersalah - Fabio Asher



Lagu populer lainnya dari Apple Music adalah Tanpa Rasa Bersalah yang ditulis oleh Trakast dan Yafi Aria, serta dirilis pada 2 Februari 2023. Liriknya menggambarkan ungkapan rasa kecewa terhadap orang yang sangat dicintai karena menghilang tanpa rasa bersalah.

5. Bohongi Hati - Mahalini


Lagu ini dirilis pada 23 Januari 2023, dan liriknya menggambarkan perasaan seseorang yang sangat mencintai kekasihnya tetapi terpaksa harus membohongi hatinya sendiri.

6. Hilang Tanpa Bilang - Meiska



Lagunya dirilis pada 2 Desember 2022 dan liriknya mengisahkan hilangnya seseorang tanpa alasan atau sering disebut ghosting.

7. Cincin - Hindia



Cincin karya Hindia dirilis pada 7 Juli 2023, dengan lirik yang dibuat untuk kekasih Baskara (nama asli Hindia) yaitu Meidiana. Ceritanya adalah gambaran hubungan mereka dan bentuk rasa sayang Baskara sebagai penulis liriknya.

8. Rayuan Perempuan Gila - Nadin Amizah



Rayuan Perempuan Gila dirilis pada 23 Juni 2023. Maksud dari lirik lagu ini menceritakan keinginan seorang perempuan untuk mendapatkan pasangan yang mau menerima dirinya apa adanya, karena keunikan atau ketidaknormalan kondisi perempuan tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1890 seconds (0.1#10.140)