7 Drama Korea dari Ryeoun, Terbaru Twinkling Watermelon

Rabu, 04 Oktober 2023 - 10:09 WIB
loading...
A A A
18 Again menjadi drakor dengan konsep karakter yang kembali muda. Kisahnya diadaptasi dari film Hollywood 17 Again pada 2009.

Kisahnya mengikuti Jung Da-jung (Kim Ha-neul) dan Hong Dae-young (Yoon Sang-hyun/Lee Do-hyun) yang akan bercerai setelah lama menikah. Namun, saat Dae-young menyesali jalan hidupnya, ia mendadak terlempar ke waktu saat dirinya masih berusia 18 tahun.

Dalamserial ini, Ryeoun tampil sebagai salah satu karakter pendukung bernama Hong Shi-woo. 18 Again ini bisa kamu tonton di WeTV, dan iQIYI.

6. 365: Repeat the Year (2020)

7 Drama Korea dari Ryeoun, Terbaru Twinkling Watermelon

Foto: MBC

Ryeoun juga pernah membintangi serial thriller berjudul 365: Repeat The Year. Menjadi pemeran pendukung, ia menjadi seorang detektif bernama Nam Soon-woo.

Drama ini mengikuti kisah sekelompok orang yang ditawari kesempatan untuk mengulang hidup selama setahun ke belakang. Pencetus eksperimen tersebut adalah dokter Lee Shin (Kim Jee-soo).

Beberapa orang menerima tawaran eksperimen tersebut, termasuk detektif Ji Hyung-joo (Lee Joon-hyuk) dan penulis komik Shin Ga-hyun (Nam Ji-hyun). Awalnya, proses mengulang kehidupan tersebut berjalan lancar, setidaknya sampai muncul hal mengerikan ketika para peserta mulai tewas. 365: Repeat The Year bisa ditonton di Viki.


7. Twinkling Watermelon (2023)

7 Drama Korea dari Ryeoun, Terbaru Twinkling Watermelon

Foto: tvN

Twinkling Watermelon menjadi drakor terbaru dari Ryeoun. Dalam serial ini, dia akan beradu akting bersama Choi Hyun-wook dan Seol In-ah.

Dalam drama Korea ini, Ryeoun menjadi Ha Eun-gyul, anak pintar yang memiliki bakat bermusik dan tumbuh di lingkungan keluarga tuli.Suatu hari, hidupnya berubah ketika tanpa sengaja masuk di toko musik aneh dan berakhir terjebak pada tahun 1995. Pada masa itu, ia bertemu dengan ayahnya yang masih remaja dan bisa bicara. Serial ini bisa ditonton di Viu.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2760 seconds (0.1#10.140)