Rekomendasi Drama China Tayang Oktober 2023, Genre Romantis dan Thriller

Selasa, 03 Oktober 2023 - 13:53 WIB
loading...
Rekomendasi Drama China Tayang Oktober 2023, Genre Romantis dan Thriller
Drama China tayang Oktober 2023 salah satunya adalah genre medis romantis The Heart. Foto/CCTV
A A A
JAKARTA - Drama China yang tayang pada Oktober 2023 ini bisa menjadi rekomendasi tontonan baru bagi kamu yang haus akan hiburan. Mulai dari serial ongoing hingga yang baru akan tayang, semuanya memiliki cerita yang menarik.

Kepopuleran drama China di Indonesia tidak hanya disebabkan oleh cerita yang membuat penasaran, tapi juga nilai produksi yang tinggi dan daya tarik aktor tampan dan aktris cantik yang memainkannya. Dengan beberapa platform streaming yang rutin menayangkan drama China, tak heran serial-serial dari Negeri Tirai Bambu ini makin hit belakangan ini.

Berikut ini rekomendasi drama China yang tayang pada Oktober 2023.


1. Tiger and Crane

Rekomendasi Drama China Tayang Oktober 2023, Genre Romantis dan Thriller

Foto: iQIYI

Drama yang rilis pada 2 Oktober 2023 ini bisa disaksikan di iQIYI. Rencananya serial yang mengusung genre fantasi wuxia ini akan memiliki 36 episode.

Cerita Tiger and Crane bermula ketika Huzi (Jiang Long), seorang pemuda yatim piatu tidak sengaja menelan mutiara merah. Mutiara tersebut merupakan salah satu harta karun milik Yang.

Dari situlah Zhao Xin Tong (Wang Yu Wen), Wang Yu Qian (Chen You Wei) mencari harta yang hilang itu. Namun di tengah pencarian mereka, Huzi justru dilindungi oleh seorang guru iblis bernama Qi Xiao Xuan (Zhang Ling He).

2. Embrace Love

Rekomendasi Drama China Tayang Oktober 2023, Genre Romantis dan Thriller

Foto: Youku

Serial ongoing ini mengusung genre romantis fantasi. Mengisahkan tentang Yan Mo, seorang superstar yang menderita penyakit darah langka. Satu-satunya orang yang mampu menyembuhkan penyakit itu adalah Gu Yan Zhi, seorang ilmuwan genius.

Dari situlah Yan Mo melakukan perjalanan ke masa lalu untuk menyembuhkan dirinya. Seiring berjalannya waktu, Yan Mo yang berasal dari masa depan jatuh cinta pada Gu Yan Zhi yang ada pada masa lalu. Kelanjutan kisahnya dapat disaksikan di Youku.


3. The Heart

Rekomendasi Drama China Tayang Oktober 2023, Genre Romantis dan Thriller

Foto: CCTV

Drama medis dan romantis ini akan tayang pada 7 Oktober mendatang dan direncanakan tayang sebanyak 40 episode. Pemainnya ada Mao Xiao Tong, Jin Shi Jia, dan Mark Chao.

The Heart mengisahkan Xiao Feng (Mark Chao), Kepala Departemen Radiologi Rumah Sakit Dongli. Dia sosok yang introver dan tegas, tapi harus bekerja sama dengan dokter yang impulsif Lin Yi (Jin Shi Jia). Serial ini rencananya tayang di WeTV.
(ita)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2883 seconds (0.1#10.140)
pixels