8 Drakor dan Dracin Paling Trending di MyDramaList Akhir September 2023

Sabtu, 30 September 2023 - 09:58 WIB
loading...
A A A
Destined with You mengikuti kisah Lee Hong-jo (Jo Bo-ah) yang bekerja sebagai PNS level terendah.Suatu hari, dia bertemu pria bernama Jang Shin-yu (Rowoon) yang memiliki kutukan dalam dirinya.

Satu-satunya solusi untuk menghilangkan kutukan itu adalah sebuah buku terlarang yang telah disegel selama ratusan tahun. Menariknya, Hong-jo ternyata adalah orang yang telah ditunggu-tunggu sebagai pemilik buku terlarang tersebut. Serial ini tayang di Netflix.

6. Drama Korea - Song of the Bandits

8 Drakor dan Dracin Paling Trending di MyDramaList Akhir September 2023

Foto: Netflix


Serial aksi dan drama sejarah ini dibintangi Kim Nam-gil, Seo Hyun, dan Yoo Jae-myung. Ceritanya berfokus pada sekelompok orang yang berada di tanah Gando, sebuah negeri tanpa hukum. Di sana, mereka bersatu dan berusaha melindungi orang-orang yang dicintainya.

Meski baru tayang pekan lalu di Netflix, Song of the Bandits langsung masuk daftar trending di MyDramaList. Sementara ini, ratingnya sudah menyentuh 8,2 dari 915 pengguna.

7. Drama China - Hidden Love

8 Drakor dan Dracin Paling Trending di MyDramaList Akhir September 2023

Foto: Youku

Meski sudah tamat beberapa bulan lalu, Hidden Love masih trending di MyDramaList. Saat ini ratingnya mencapai 9,1 dari 23.429 pengguna.

Hidden Love mengikuti kisah cewek bernama Sang Zhi (Zhao Lu Si). Ia jatuh cinta pada Duan Jia Xu (Chen Zhe Yuan), laki-laki yang sering datang ke rumahnya untuk bermain gim bersama kakak laki-lakinya.

Sempat lama hilang kontak, takdir mempertemukan keduanya kembali di sebuah kampus saat berkuliah. Dracin ini tayang di Youku Indonesia.

Baca Juga:8 Drakor Fantasi Romantis Remaja Rating Tertinggi, Ada Twinkling Watermelon

8. Drama Korea - King The Land

8 Drakor dan Dracin Paling Trending di MyDramaList Akhir September 2023

Foto: JTBC

Dibintangi Junho 2PM dan YoonA SNSD, King The Land juga masuk daftar drakor yang viral pada 2023. Walaupun sudah tamat sejak lama, para penggemar masih sering membincangkannya. Ratingnya di MyDramaList adalah 8,3 dari28.393 pengguna.

King The Land berfokus kepada Gu Won, kepala manajer King Hotel yang baru. Ia tampil sebagai sosok dingin dan sangat membenci senyum palsu orang-orang.

Di sisi lain, ada Cheon Sa-rang, seorang staf di King Hotel yang harus selalu tersenyum kepada pengunjung. Awalnya, keduanya dipertemukan dalam suasana yang tidak menyenangkan, tapi perlahan mereka saling menemukan kenyamanan dan menumbuhkan benih-benih cinta. King The Land bisa ditonton di Netflix.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1358 seconds (0.1#10.140)