Sinopsis dan Review The Worst of Evil, Drakor Terbaru Ji Chang-Wook dan Wi Ha-Joon

Rabu, 27 September 2023 - 08:31 WIB
loading...
Sinopsis dan Review The Worst of Evil, Drakor Terbaru Ji Chang-Wook dan Wi Ha-Joon
The Worst of Evil mulai tayang 27 September di Disney+ dengan pemain Ji Chang-wook dan Wi Ha-joon. Foto/Disney+
A A A
JAKARTA - The Worst of Evil akan tayang mulai hari ini (27/9) di Disney+. Drama Korea action thriller ini dibintangi oleh dua pemain bintang, Ji Chang-wook dan Wi Ha-joon.

Drama sepanjang 12 episode ini berlatar di Seoul pada era 1990-an. Dikisahkan, seorang mantan DJ Jung Ki-chul (Wi Ha-joon) diduga menjadi pengedar narkoba. Ia lalu mulai membentuk kelompok untuk dapat menguasai daerah Gangnam.

Kabar tersebut pun telah terdengar oleh pihak kepolisian. Mereka lalu menugaskan salah satu anggotanya, yaitu Park Joon-mo (Ji Chang-wook) untuk menyamar masuk menjadi anggota kelompok tersebut.



Jung Ki-chul terkenal dengan karakter yang ambisius dan kejam. Dia akan melakukan cara yang keji dan licik supaya dapat memperluas bisnis usahanya. Meskipun kejam, Jung Ki-chul sangat setia pada teman-temannya.

Terdapat satu scene yang akan menggambarkan kesetiaan Jung Ki-chul kepada salah seorang temannya yang tewas. Penyebab kematian temannya membuat Jung Ki-chul hidup dalam rasa benci, penyesalan, dan dendam.

Sinopsis dan Review The Worst of Evil, Drakor Terbaru Ji Chang-Wook dan Wi Ha-Joon

Foto: Disney+

Sementara itu, Joon-mo merasa berat untuk menerima tugas penyamaran tersebut. Salah satunya karena istrinya, Yoo Eui-jung (Im Se-mi) merupakan detektif dengan pangkat yang lebih tinggi. Tetapi karena penawaran menarik yang diberikan oleh atasannya, akhirnya Joon-mo menerima untuk menjalankan tugas tersebut.

Tugasnya makin berat karena Joon-mo tidak hanya melawan kartel narkoba. Saat istrinya memutuskan ikut terlibat dalam misi berbahaya itu, ia juga harus melindungi sang istri setiap saat.

SINDOnews mendapat kesempatan menonton dua episode awal The Worst of Evil sebelum serialnya dirilis resmi. Sepanjang menontonnya, emosi sangat dimainkan dalam setiap adegan yang muncul dalam drakor ini.

Alur cerita yang dibawakan mampu membuat penonton penasaran mengenai apa yang sebenarnya sedang terjadi. Skenarionya pun sangat mungkin sanggup menipu penonton karena memunculkan banyak tuduhan dan prasangka terhadap tokoh-tokohnya.

Sinopsis dan Review The Worst of Evil, Drakor Terbaru Ji Chang-Wook dan Wi Ha-Joon

Foto: Disney+

Banyak strategi cerdas yang digunakan oleh masing-masing pihak. Kamu akan dibuat bingung sekaligus tercengang ketika mengetahui alasan di balik semuanya.

Dari sisi akting, Ji Chang-wook akan menunjukkan pesonanya. Walaupun sebelumnya ia sudah pernah terlibat dalam drama action, namun akting bela dirinya dalam The Worst of Evil terlihat totalitasnya. Kalau kamu fan garis keras Ji Chang-wook, siap-siap terpana dengan aksinya.



Wi Ha-joon juga mendalami perannya dengan sangat baik. Rasanya tokoh Ki-chul memang sengaja diciptakan untuk Wi Ha-joon karena pembawaannya yang tenang, tapi tetap terlihat menakutkan.

Akting dari para pemain pendukung juga membuat suasana cerita lebih hidup dan menegangkan. Bagi penggemar tontonan action thriller, The Worst of Evil wajib untuk kamu tonton.

MG/Theresa Grace Nadia
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.8022 seconds (0.1#10.140)