6 Drakor dari Lee Ho-Jung, Pemain Song of the Bandits dan Moving

Senin, 25 September 2023 - 17:01 WIB
loading...
6 Drakor dari Lee Ho-Jung, Pemain Song of the Bandits dan Moving
Drama Korea yang dibintangi Lee Ho-jung salah satunya ada serial romantis Flower Ever After. Foto/PLAYLIST Global
A A A
JAKARTA - Lee Ho-jung dalam waktu berdekatan tampil dalam dua drama Korea populer, yaitu Moving dan Song of the Bandits.

Dalam Moving yang tayang di Disney+, ia menjadi pemain tamu bernama Yang Se-eun yang muncul dalam episode 5 dan 16. Se-eun adalah anak mantan agen bernama Naju yang disembunyikan identitasnya. Dalam adegan kilas balik, ia diceritakan pernah bersekolah di SMA Jeongwon, serta punya kekuatan super penglihatan yang mampu menembus benda padat.

Adapun dalam serial terbaru Netflix, Song of the Bandits, ia menjadi salah satu pemain utama, bernama Eon Nyeon-yi. Ia adalah perempuan muda yang orang tuanya dibunuh, dan kini menjadi pembunuh bayaran yang sangat andal dalam bertarung menggunakan senjata dan tangan kosong. Di sini, ia bermain bersama Kim Nam-gil dan Seohyun SNSD.



Lee Ho-jung lahir pada 20 Januari 1997 (26 tahun). Perempuan bertinggi 170 cm ini mengawali kariernya sebagai model pada usia 15 tahun. Tadinya dia tidak tertarik menjadi aktris meski banyak ditawari peran.

Namun setelah bosan menjadi model, dia akhirnya menerima tawaran untuk menjadi aktris. Pada 2017, talenta dari YG Stage (YG Entertainment) ini pun pernah bermain dalam salah satu film laris berjudul Midnight Runners sebagai pemeran pendukung.

Berikut ini enam drama Korea yang dibintangi oleh Lee Ho-jung, selain Moving dan Song of the Bandits.

1. Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo (2016)

6 Drakor dari Lee Ho-Jung, Pemain Song of the Bandits dan Moving

Foto: SBS

Drama sageuk legendaris yang dibintangi Lee Joon-gi dan IU ini menjadi debut Lee Ho-jung sebagai aktris. Di sini, ia hanya muncul sekilas pada episode 1, yaitu sebagai Ae-ra.

Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo mengisahkan Ha-jin (IU) yang hidup pada masa kini, tapi terlempar ke masa Dinasti Goryeo. Ia lalu terjebak dalam intrik politik, tapi juga jatuh cinta pada Pangeran ke-4 Wang So (Lee Joon-gi) yang punya masa lalu kelam. Serial ini tayang di Viu.

2. Night Light (2016)

6 Drakor dari Lee Ho-Jung, Pemain Song of the Bandits dan Moving

Foto: MBC

Masih dari tahun yang sama, Lee Ho-jung juga kembali bermain dalam melodrama Night Light. Di sini, ia berperan sebagai karakter pendukung bernama Son Ma-ri yang bekerja di Tianjin Finance.

Night Light juga masih bercerita tentang intrik alias perebutan kekuasaan dan uang dalam dunia bisnis. Kisahnya fokus pada 3 orang serakah - 2 dari keluarga kaya dan 1 dari keluarga miskin yang penuh ambisi - yang saling bersaing untuk menjadi yang terkuat dalam kekuasaan. Pemainnya ada Lee Yo-won, Jin Goo, dan Uee.

3. Flower Ever After (2018)

6 Drakor dari Lee Ho-Jung, Pemain Song of the Bandits dan Moving

Foto: PLAYLIST Global

Drama Korea ini jadi yang pertama menempatkan Lee Ho-jung sebagai aktris pemeran utama (lead female character). Ia menjadi Han So-young, perempuan yang jatuh cinta pada rekan kerjanya, padahal pria itu sudah mau menikah dengan pacarnya.

So-young pun terkena dilema, apakah akan menjadi orang yang tetap mengejar cinta dari pria yang disukainya atau mundur perlahan. Selain itu, ada juga pasangan lainnya yang pacaran tapi belum serius untuk menikah.

Pemain drakor Flower Ever After lainnya ada Kang Hoon, Jung Gun-joo, Choi Hee-jin, dan Ahn Shi-eun. Drama ini bisa kamu tonton di kanal YouTube PLAYLIST Global sebanyak 10 episode.

4. Let Me Introduce Her (2018)

6 Drakor dari Lee Ho-Jung, Pemain Song of the Bandits dan Moving

Foto: SBS

Yang satu ini mencampurkan genre misteri psikologi dan kisah romantis. Lee Ho-jung memerankan Lee Hyun-soo yang merupakan karakter pendukung.

Let me Introduce Her mengisahkan tentang Ji Eun-han (Nam Sang-mi) yang kehilangan memorinya setelah melakukan operasi plastik. Ia lalu mencoba mengingat kembali identitasnya yang lama, dibantu oleh dokternya, Han Kang-woo (Kim Jaewon) yang belakangan jatuh cinta pada Eun-han.

5. Nevertheless (2021)

6 Drakor dari Lee Ho-Jung, Pemain Song of the Bandits dan Moving

Foto: JTBC
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1777 seconds (0.1#10.140)