5 Drama Korea yang Mirip My Lovely Liar dan Ratingnya Tinggi

Senin, 25 September 2023 - 11:36 WIB
loading...
5 Drama Korea yang Mirip My Lovely Liar dan Ratingnya Tinggi
Drama Korea yang mirip My Lovely Liar dan ratingnya tinggi salah satunya ada He Is Psychometric. Foto/tvN
A A A
JAKARTA - Drama Korea yang mirip My Lovely Liar menyajikan kisah misteri thriller atau kriminal, bercampur cerita romantis antarpemain utamanya, yang salah satunya punya kemampuan super atau langka.

My Lovely Liar adalah drama Korea yang tayang di tvN dan Netflix. Serial 16 episode ini sudah tamat sejak minggu lalu, tapi masih menjadi bahan perbincangan para pencinta drama Korea.

Nah, berikut ini tujuh drama Korea mirip My Lovely Liar, buat kamu yang masih gamonalias gagal move ondengan kisah yang dibintangi oleh Kim So-hyun dan Hwang Min-hyun tersebut.



1. I Can Hear Your Voice (2013)

5 Drama Korea yang Mirip My Lovely Liar dan Ratingnya Tinggi

Foto: SBS

Buat kamu yang suka My Lovely Liar sekaligus noona romance, I Can Hear Your Voice cocok buat kamu tonton. Ratingnya di MyDramaList adalah 8,5/10 dari ‎43.652 pengguna.

I Can Hear Your Voice mengisahkan Soo-ha (Lee Jong-suk) yang punya kemampuan membaca pikiran orang lain. Ia jatuh cinta berat pada pengacara Hye-sung (Lee Bo-young) yang pernah menolong saat Soo-ha masih kecil.

Bersama Kwan-woo (Yoon Sang-hyun) yang juga rekan pengacara Hye-sung sekaligus mantan polisi, ketiganya berusaha mencari keadilan berbagai kasus lewat proses persidangan. Drama ini tayang di Vidio dan Viu.

2. He Is Psychometric (2019)

5 Drama Korea yang Mirip My Lovely Liar dan Ratingnya Tinggi

Foto: tvN

Rating drama ini sebesar 8,3 dari 33.937 pengguna. Kisahnya tentang Lee-ahn (Park Jin-young) yang punya kemampuan membaca masa lalu dan rahasia orang lain hanya dengan menyentuh kulitnya.

Ia lalu bertemu dengan Jae-in (Shin Ye-eun), polisi perempuan yang ayahnya dituduh terlibat dalam sebuah insiden. Keduanya lantas bekerja sama untuk menguak kebenaran dari kasus ini. Kamu bisa menontonnya di Vidio dan WeTV.

3. The Girl Who Sees Scents (2015)

5 Drama Korea yang Mirip My Lovely Liar dan Ratingnya Tinggi

Foto: SBS

Drama Korea yang mirip My Lovely Liar berikutnya ada The Girl Who Sees Scents. Skornya di MyDramaList adalah 7,9 dari 22.132 pengguna.

Drama suspense misteri bercampur kisah romantis ini mengisahkan Cho-rim (Shin Se-kyung) yang bisa melihat bau yang wujudnya seperti sebuah pola di udara. Dengan kemampuannya itu, ia bekerja sama dengan detektif Moo-gak (Park Yoo-chun). Kebalikan dari Cho-rim, Moo-gak tidak bisa mencium bau apa pun, termasuk merasakan makanannya. Serial ini bisa ditonton di Netflix.

4. Link: Eat, Love, Kill (2022)

5 Drama Korea yang Mirip My Lovely Liar dan Ratingnya Tinggi

Foto: tvN

Serial ini sebenarnya tak menampilkan karakter yang punya kekuatan super, tapi ia mampu merasakan emosi satu orang tertentu. Rating drama ini sebesar 8,1 dari 12.458 pengguna.

Link: Eat, Love, Kill mengisahkan Gye-hoon (Yeo Jin-goo), seorang chef pria yang kedua kakak kembarnya hilang pada 20 tahun yang lalu. Ia lalu tiba-tiba bisa merasakan emosi seorang perempuan bernama Da-hyun (Moob Ga-young). Dari sini, cerita misteri dan kisah romantis akan terkuak. Serial ini tayang di Disney+ Hotstar.


5. While You Were Sleeping (2017)

5 Drama Korea yang Mirip My Lovely Liar dan Ratingnya Tinggi

Foto: SBS

While You Were Sleeping adalah drakor klasik yang ratingnya mencapai 8,7 dari 72.090 pengguna MyDramaList. Pemainnya diisi nama-nama beken seperti Suzy, Lee Jong-suk, Jung Hae-in, dan Lee Sang-yeob.

Drama Korea yang mirip My Lovely Liar ini mengisahkan Hong-joo (Suzy), seorang reporter yang bisa melihat masa depan lewat mimpinya. Kekuatannya ini nantinya saling terhubung dengan kemampuan yang juga dimiliki oleh jaksa Jae-chan (Lee Jong-suk) dan polisi Woo-tak (Jung Hae-in). Serial ini bisa ditonton di Viu dan Netflix.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1379 seconds (0.1#10.140)