5 Drakor dan Film yang Dibintangi Member EXO pada 2023

Sabtu, 23 September 2023 - 15:20 WIB
loading...
5 Drakor dan Film yang Dibintangi Member EXO pada 2023
Drama Korea dan film tahun 2023 yang dibintangi member EXO salah satunya Behind Your Touch oleh Suho. Foto/JTBC
A A A
JAKARTA - Para membergrup K-pop EXO pada 2023 aktif membintangi tak hanya drama Korea, tapi juga film layar lebar alias di bioskop.

EXO adalah grup di bawah agensi SM Entertainment yang debut pada 2012. Mereka terdiri dari Xiumin, Suho, Lay, Baekhyun, Chen, Chanyeol, D.O., Kai and Sehun. Sebagian member tak hanya menjadi idol K-pop, tapi juga pemain drama Korea atau film.

Berikut ini drama Korea dan film yang dibintangi oleh para member EXO pada 2023.


1. The Moon

5 Drakor dan Film yang Dibintangi Member EXO pada 2023

Foto: CJ Entertainment

The Moon adalah film bioskop yang dibintangi oleh Doh Kyung-soo alias D.O. EXO. Film ini juga menjadi proyek ketiga antara D.O dengan sutradara Kim Yong-hwa. Sebelumnya, keduanya bekerja sama dalam film Along with the Gods, Two Worlds (2017) dan The Last 49 Days (2018).

The Moon berkisah tentang seorang astronaut Hwang Sun-woo (D.O. EXO) yang terdampar di ruang angkasa setelah badai matahari merenggut timnya. Seorang mantan direktur pusat luar angkasa dan direktur umum stasiun NASA membantu penyelamatan Sun-woo.

2. Behind Your Touch

5 Drakor dan Film yang Dibintangi Member EXO pada 2023

Foto: JTBC

Behind Your Touch adalah drama Korea yang dibintangi oleh leader EXO, Suho. Dalam serial bergenre misteri komedi ini, ia berperan sebagai Kim Sun-woo, seorang pria baik tapi misterius yang bekerja sambilan di sebuah minimarket.

Behind Your Touch mengisahkan Bong Ye-bun (Han Ji-min), seorang dokter hewan di desa Mujin. Ia ternyata memiliki bakat sebagai seorang cenayang yang mampu melihat sejarah hewan dan manusia, tapi harus menyentuh bokong mereka terlebih dahulu. Serial ini tayang di Netflix.

3. Boss-dol Mart

5 Drakor dan Film yang Dibintangi Member EXO pada 2023

Foto: TVING

Boss-dol Mart adalah drama Korea yang dibintangi Xiumin EXO. Dalam serial yang baru tayang pada 15 September ini, Xiumin berperan sebagaiShin Tae-ho,main dancersebuah grup K-pop sekaligus kasir di Boram Mart.

Drama komedi remaja ini mengisahkan tentang grup K-pop Thunder Boys yang harus membubarkan diri karena kecelakaan.Lima tahun kemudian, grup ini menyadari bahwa mereka adalah pemilik sah dari sebuah supermarket dan memulai perjalanan baru sebagai pemiliknya. Drama ini tayang di Viki.

4. All That We Loved

5 Drakor dan Film yang Dibintangi Member EXO pada 2023

Foto: TVING

Tidak kalah, member termuda Sehun EXO juga terjun ke dunia seni peran. Ia bermain dalam serial All That We Loved garapan sutradara Kim Jin-sung dan tampil sebagai pemeran utama.

Dalam All That We Loved,Sehun memainkan peran Go Yoo, seorang pelajar SMA yang jago bermain basket. Go Yoo juga terkenal sebagai siswa yang berani dan memiliki minat yang luas. Kisahnya fokus pada cerita persahabatan dan cinta segitiga yang rumit. Drama ini tayang di Viu dan Vidio.


5. Arthdal Chronicles 2: The Sword of Aramun

5 Drakor dan Film yang Dibintangi Member EXO pada 2023

Foto: tvN

Dalam drama Korea ongoing ini, Suho EXO ikut tampil meski hanya sebagai cameo.Serial ini dibintangi oleh Lee Joon-gi dan sudah mulai tayang sejak 9 September dan terdiri dari 12 episode.

Arthdal Chronicles 2: The Sword Of Aramun mengambil latar waktu sekitar satu dekade setelah musim pertama.Agos menyatukan kembali 30 klan setelah 200 tahun di bawah kepemimpinan Eun-seom. Musim kedua menceritakan perang besar antara Kerajaan Arthdal dipimpin Ta-gon dan Persatuan Ago dipimpin Eun-seom. Serialnya tayang di Disney+.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1710 seconds (0.1#10.140)