Rekomendasi 7 Drama Korea Dibintangi Han Ji-min, Terbaru Behind Your Touch

Sabtu, 16 September 2023 - 09:02 WIB
loading...
A A A
Suatu hari, Park-ha bertemu seorang pangeran dari Dinasti Joseon yang terjebak dalam masa kini. Dia adalah Pangeran Lee Gak (Park Yoochun). Mencoba membantu sang pangeran, romansa di antara keduanya mulai tumbuh.

Tayang perdana pada 2012, Rooftop Prince masih banyak ditonton penggemar drama Korea. Bagi kamu yang ingin menontonnya bisa melalui Netflix.

6. The Light in Your Eyes (2019)

Rekomendasi 7 Drama Korea Dibintangi Han Ji-min, Terbaru Behind Your Touch

Foto: JTBC


The Light in Your Eyes juga dibintangi Han Ji-min. Dalam serial ini, dia beradu akting bersama sejumlah pemeran lain seperti Nam Joo-hyuk.

Drama Korea ini berfokus pada Kim Hye-ja (Han Ji-min). Dia adalah seorang perempuan berusia 26 tahun yang menemukan jam tangan misterius.

Siapa sangka, jam tersebut ternyata bisa memanipulasi waktu. Hye-ja memanfaatkan kekuatan jam itu dan berencana untuk menyelamatkan ayahnya. Namun, saat memakai jam itu, ia justru berubah menjadi sosok berusia 70 tahun. The Light in Your Eyes bisa ditonton di Netflix.


7. Hyde, Jekyll, Me (2015)

Rekomendasi 7 Drama Korea Dibintangi Han Ji-min, Terbaru Behind Your Touch

Foto: SBS

Drama ini diangkat dari webtoon Dr. Jekyll is Mr. Hyde karya Lee Chung-ho. Kisahnya mengikuti seorang pria bernama Koo Seo-jin. Dia memiliki kepribadian yang bisa berubah 180 derajat jika detak jantungnya melebihi 150 per menit.

Di sisi lain, ada seorang pegawai sirkus periang bernama Jang Ha-na (Han Ji-min). Sangat menyukai taman hiburan, suatu hari dia bertemu Koo Seo-jin yang ingin mengusir sirkus dari Wonderland. Tak menerimanya, Ha-na berusaha menyelamatkan rombongan sirkusnya dari pengusiran.

Berjumlah 20 episode, Hyde, Jekyll, Me bisa kamu tonton di Netflix.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2926 seconds (0.1#10.140)