7 Drakor Romantis tentang Kutukan dengan Rating Tertinggi di MyDramaList

Jum'at, 15 September 2023 - 11:50 WIB
loading...
A A A

6. Bride of the Century (2014)

7 Drakor Romantis tentang Kutukan dengan Rating Tertinggi di MyDramaList

Foto: TV Chosun

Serial ini mendapat skor 7,9 dari 13.388 pengguna. Bride of the Century mengisahkan tentang keluarga chaebol yang selama ribuan tahun berada dalam kutukan. Kutukan itu membuat pengantin pertama dari anak lelaki tertua akan mati.

Lalu, saat Kang-joo (Lee Hong-gi) akan menikah, calon istrinya yaitu Yi-kyung (Yang Jin-sung) menghilang. Posisinya lantas digantikan dengan orang yang mirip, yaitu Doo-rim (Yan Jin-sung), yang baik hati dan malah membuat Kang-joo jatuh cinta padanya. Sementara itu, ibu Kang-joo dan ibu Yi-kyung diam-diam menyusun sebuah rencana.


7. Mirror of the Witch (2016)

7 Drakor Romantis tentang Kutukan dengan Rating Tertinggi di MyDramaList

Foto: JTBC

Mirror of the Witch meraih skor 7,6 dari 7.756 pengguna. Kisahnya tentang seorang ratu yang melakukan praktik ilmu hitam demi bisa melahirkan anak.

Ia akhirnya memang bisa melahirkan anak, bahkan kembar, tapi anak tersebut akhirnya harus hidup dengan kutukan seumur hidupnya. Salah satunya, yaitu Seo Ri (Kim Sae-ron) bahkan harus diasingkan. Sang putri lantas bertemu dengan pria bangsawan bernama Heo Jun (Yoon Shi-yoon) yang membantunya melepas kutukan tersebut. Drakor ini bisa ditonton di Viki.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2238 seconds (0.1#10.140)