4 Lagu K-Pop yang Lagi Viral di TikTok Korea, Cuma 1 dari Penyanyi Pria

Senin, 28 Agustus 2023 - 21:17 WIB
loading...
4 Lagu K-Pop yang Lagi Viral di TikTok Korea, Cuma 1 dari Penyanyi Pria
Lagu K-pop yang sedang viral di TikTok Korea salah satunya adalah Queencard dari G(I)-DLE. Foto/Cube Entertainment
A A A
SEOUL - TikTok membuat daftar lagu Top Summer Hits di Korea Selatan alias lagu yang viral di saat musim panas di Negeri Ginseng tersebut.

Ada 10 lagu yang masuk dalam daftar, tapi hanya ada 4 lagu K-pop yang berhasil jadi viral di negara asalnya. Selebihnya terbagi antara lagu Barat/Amerika, Jepang, dan non-Kop. Berikut ini empat lagu K-pop yang viral di TikTok Korea saat musim panas ini.


1. Super Shy - NewJeans


Lagu ini memang sangat populer di Korea, tak hanya di TikTok tapi juga di tangga lagu Melon dengan menduduki posisi pertama selama beberapa minggu sejak dirilis pada 7 Juli 2023. Super Shy adalah title track dari mini-album terbaru NewJeans yang bertajuk Get Up yang dirilis resmi pada 21 Juli 2023.

2. Gueencard - (G)I-DLE


Lagu ini adalah pernyataan para perempuan tentang mencintai diri sendiri, tak peduli penampilan fisik yang dianggap tidak sesuai dengan standar kecantikan umum. Lagunya yang energik memang seusia dengan atmosfer musim panas. Lagu ini diambil dari mini-album I Feel yang dirilis pada 5 Mei 2023, dan juga sempat menduduki posisi puncak Melon.

3. Cupid – Twin Ver - Sped Up Version - FIFTY FIFTY


Lagu dari grup rookie ini memang sangat populer di media sosial sejak dirilis pada 24 Februari 2023. Khususnya adalah versi bahasa Inggrisnya yang musiknya dipercepat, disebut Twin Ver Sped Up Version. Tak cuma di media sosial, lagunya juga bertahan lama di tangga lagu Billboard Hot 100.

4. Seven (feat.Latto) - Clean Ver. - Jung Kook BTS


Lagu solo dari debut resmi Jung Kook BTS ini baru dirilis 14 Juli 2023, tapi dengan cepat menjadi viral di media sosial dan tangga lagu global. Lagunya bahkan kini sudah tembus 500 juta stream di Spotify dan kini menduduki posisi jawara di MelonTop 100.


Berikut daftar lengkap 10 lagu yang viral di TikTok Korea Selatan

1. Super Shy - NewJeans
2. If We Ever Broke Up - Mae Stephens
3. Queencard - G(I)-DLE
4. What It Is (Solo Version) - Doechii
5. Cupid – Twin Ver - Sped Up Version - FIFTY FIFTY
6. Idol - YOASOBI
7. Girls Like Me Don't Cry (Sped Up) - Thuy
8. Night Dancer - Imase
9. Seven (feat Latto) - Clean Ver. - Jung Kook BTS
10. AEAO - Dynamic Duo and DJ Premier
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1264 seconds (0.1#10.140)