Sinopsis Drama China Sweet Games, Genre Romantis yang Dibintangi Winwin NCT

Kamis, 24 Agustus 2023 - 15:30 WIB
loading...
Sinopsis Drama China Sweet Games, Genre Romantis yang Dibintangi Winwin NCT
Sweet Games adalah drama China genre romantis yang tayang di WeTV sepanjang 24 episode. Foto/Tencent Video
A A A
JAKARTA - Sweet Gamesjadi salah satu drama China yang cukup populer saat ini. Serialnya tayang di WeTV dengan pemain Winwin NCT sebagai Yan Yue dan He Hong Shan sebagai An Ran.

Drama ini mulai tayang pada 11 Agustus 2023 dengan 24 episode, masing-masing berdurasi sekitar 42 menit. Membawa genre romantis, Sweet Games banyak menampilkan adegan percintaan berbumbu komedi yang bikin baper dan tertawa.


Sinopsis Drama China Sweet Games

Sweet Games bercerita tentang kisah cinta antara An Ran dan Yan Yue. An Ran adalah seorang wanita karier yang berusaha meraih kesuksesan di dunia bisnis, sedangkan Yan Yue adalah pengisi suara populer yang ternyata adalah junior An Ran di kampus.

Sembilan tahun lalu, An Ran adalah senior cantik dan populer di kampusnya. Yan Yue adalah salah satu dari banyak laki-laki yang naksir An Ran. Namun, An Ran tidak pernah memperhatikan Yan Yue dan bahkan tidak tahu namanya.

Sekarang, An Ran telah menjadi pengusaha yang memiliki perusahaan game online. Dia berambisi untuk naik ke puncak dunia bisnis dengan mendapatkan investasi dari orang-orang kaya.

Untuk itu, dia harus berpura-pura menjadi pemenang dalam sebuah kontes game online. Namun, rencananya gagal ketika kebohongannya terbongkar oleh media.

Bingung dan putus asa, An Ran mabuk dan secara tidak sengaja melakukan one night stand dengan pemilik tempat tinggalnya, Yan Yue. An Ran tidak menyadari bahwa Yan Yue sebenarnya adalah junior di kampusnya dulu.

Yan Yue juga diam-diam adalah pengisi suara Hei Sha yang sangat populer di kalangan penggemar game online. Dia juga tidak pernah berhenti menyukai An Ran sejak dulu.

Ketika An Ran mendapatkan kesempatan untuk bekerja sama dengan Hei Sha dalam proyek game baru, dia tidak tahu bahwa Hei Sha adalah Yan Yue. Yan Yue tentu saja senang dengan hal ini dan berusaha mendekati An Ran lagi.



Namun, An Ran masih merasa malu dan marah karena peristiwa malam itu. Dia juga merasa bersalah karena telah menipu banyak orang dengan kebohongannya.

Lantas, Apakah An Ran akan bisa memaafkan dirinya sendiri dan menerima cinta Yan Yue? Bagaimana nasib perusahaan game milik An Ran yang mengalami krisis publik? Kamu bisa menyimak tiap episode barunya yang tayang setiap Jumat hingga Selasa di WeTV.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3158 seconds (0.1#10.140)