Serial TV

The Baby-Sitters Club, Kisah Seru Para Cewek Atasi Kegalauan Hidup

The Baby-Sitters Club, Kisah Seru Para Cewek Atasi Kegalauan Hidup
Serial The Baby-Sitters Club menceritakan petualangan cewek-cewek mengatasi masalah dalam hidup mereka. Foto/Netflix
Jakarta - Siapa yang belum nonton serial The Baby-Sitters Club di Netflix? Atau malahudah berkali-kali rewatch serial ini?!

Serial yang diangkat dari buku-buku karya Ann M. Martin ini berhasil diadaptasi dengan sangat baik.

Berbeda dari beberapa film adaptasi buku yang berbeda jauh dengan cerita aslinya, "The Baby-Sitters Club" dibikin mirip banget. Bahkan, detail seperti telepon yang digunakan masih sama! Telepon rumah dengan gaya 1990-an bikin serial ini jadi ikonik banget!

Buku "The Baby-Sitters Club" pertama kali diterbitkan hampir 35 tahun lalu dengan cukup mengesankan. Walau lebih banyak bercerita tentang kehidupan para remaja, tapi serial ini cocok dan bisa menghibur penonton usia berapa pun.



"The Baby-Sitters Club" bercerita tentang kehidupan dan petualangan lima cewek dengan karakter dan kepribadian yang sangat berbeda.

Kristy Thomas (Sophie Grace), Mary Anne Spier (Malia Baker), Claudia Kishi (Mamona Tamada), Stacey McGill (Shay Rudolph), dan Dawn Schafer (Xochitl Gomez), masing-masing punya karakter yang sangat kuat.

The Baby-Sitters Club, Kisah Seru Para Cewek Atasi Kegalauan Hidup

Foto: Netflix



Saking kuatnya, hal kecil seperti tulisan tangan pun bisa menggambarkan kepribadiannya. Mary Anne menulis dengan kursif miring yang gugup, Dawn menulis dengan tulisan tangan yang keren dan enteng. Kristy dengan tulisan tangan yang tepat, dan Stacey dengan gaya menulis yang lucu.
halaman ke-1 dari 2
Artikel Terkait
TULIS KOMENTAR ANDA!
Artikel Gen SINDO
  • Hai teman teman...

    Kami mengajak untuk mengembangkan bakat kamu menulis dengan mengirimkan artikel dalam bentuk word dengan panjang tulisan minimum 4000 karakter.

    Sertakan juga foto yang mendukung artikel kamu, identitas, serta foto terbaru kamu.

    Tunggu apalagi, segera kirim tulisan kamu ke :

    gensindo[dot]mail[at]gmail[dot]com
Terpopuler
  • Visit Our Page :
  • Facebook
  • Twitter
  • Rss