Sinopsis Cold Blooded Intern, Drakor Terbaru Berlatar Dunia Perkantoran

Selasa, 15 Agustus 2023 - 15:00 WIB
loading...
Sinopsis Cold Blooded Intern, Drakor Terbaru Berlatar Dunia Perkantoran
Drama Korea komedi Cold Blooded Intern diperankan oleh aktris Ra Mi-ran dengan latar dunia perkantoran. Foto/TVING
A A A
JAKARTA - Cold Blooded Intern atau Cruel Intern adalah salah satu drama Korea yang mulai tayang pada 11 Agustus lalu.

Serial komedi ini dibintangi oleh aktris senior Ra Mi-ran dan Uhm Ji-won. Disutradarai oleh Han Sang-jae dengan cerita ditulis oleh Park Yeon-kyung, drakornya akan tayang sepanjang 12 episode di Viu.


Sinopsis Cold Blooded Intern

Drama Korea Cold Blooded Intern mengisahkan Go Hae-ra (Ra Mi-ran) yang bekerja keras sebagai seorang merchandiser terbaik yang ada di perusahaannya kala itu.Namun, di puncak kariernya, Hae-ra harus berhenti dari pekerjaannya karena ia memilih untuk fokus merawat dan menjaga anaknya.

Setelah anaknya tumbuh besar, Hae-ra kembali membuka mimpinya untuk kembali bekerja setelah tujuh tahun berlalu. Dalam usia sudah lebih dari 40 tahun, Hae-ra lalu memulai kembali kariernya dengan melamar untuk posisi entry level di Market House.



Ia akhirnya diterima sebagai karyawan magang di perusahaan tersebut. Di perusahaan ini, Hae-ra kembali bertemu dengan rekan kerjanya di perusahaan sebelumnya, yakni Choi Ji-won (Uhm Ji-won).

Ji-won saat ini sudah menjabat sebagai direktur tim perencanaan produk di perusahaan tersebut.Dalam perjalanannya merintis karier, Hae-ra kerap mengalami kesulitan sebab usianya sudah tidak lagi muda.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1271 seconds (0.1#10.140)