4 Cameo dalam Drakor Moving Episode 1-7, 3 dari Hospital Playlist

Selasa, 15 Agustus 2023 - 10:26 WIB
loading...
4 Cameo dalam Drakor Moving Episode 1-7, 3 dari Hospital Playlist
Drama Korea Moving menampilkan empat cameo artis dalam episode 1-7. Foto/Disney+, Blossom Entertainment
A A A
JAKARTA - Drama Korea Moving menampilkan cameo beberapa aktris dan aktor yang sebelumnya populer dalam serial lainnya.

Moving yang tayang di Disney+ Hotstar kini tengah jadi salah satu drakor favorit, berkat cerita dan deretan pemainnya. Dengan menampilkan banyak karakter, baik yang utama maupun pendukung, ada juga sejumlah kecil cameo alias nama terkenal yang hanya tampil sekilas saja.

Dalam episode 1-7 yang sudah ditayangkan dari 20 episode yang ada, terdapat empat cameo yang bisa disaksikan. Berikut ini daftarnya, yang mungkin saja kamu terlewatkan.


1. Kwak Sun-Young

4 Cameo dalam Drakor Moving Episode 1-7, 3 dari Hospital Playlist

Foto: Blossom Entertainment

Aktris Kwak Sun-young muncul dalam episode 5, berperan sebagai ibu dari Hui-soo (Go Yoon-jung) yang bernama Hwang Ji-hee. Sosoknya muncul saat ibu-anak ini mengalami kecelakaan mobil. Sun-young hanya muncul sekilas karena setelah itu Ji-hee langsung meninggal dalam kecelakaan.

Kwak Sun-young paling dikenal pencinta drama Korea berkat perannya sebagai Lee Ik-sun, adik dari karakter yang diperankan Jo Jung-suk dalam Hospital Playlist, sekaligus pacar rahasia Ju Kyung-ho. Aktris berusia 40 tahun ini juga bermain dalam Encounter, VIP, Inspector Koo, Behind Every Star, dan Brain Works.

2. Hong Sa-Bin

4 Cameo dalam Drakor Moving Episode 1-7, 3 dari Hospital Playlist

Foto: via Hancinema

Penggemar berat drama Korea Duty After School mungkin sangat mengenal Hong Sa-bin, yang saat itu berperan sebagai Woo Hee-rak. Dalam Moving, ia muncul dalam episode 5, sebagai anak dari mantan agen Hong Sung-hwa alias Naju (Kim Guk-hee) yang dibunuh oleh Frank di sebuah salon.

Hong Sa-bin adalah aktor berusia 26 tahun yang sebelumnya juga bermain dalam One Day Off, Jirisan, dan The School Nurse Files.

3. Kim Joon

4 Cameo dalam Drakor Moving Episode 1-7, 3 dari Hospital Playlist

Foto: Disney+

Aktor cilik yang satu ini punya banyak penggemar sejak kemunculannya sebagai U-ju, anak dari Jo Jung-suk dalam Hospital Playlist. Dalam Moving, ia muncul dalam episode 6 sebagai versi kecil dari Jeon Gye-do (Cha Tae-hyun), sopir bus yang punya kekuatan menghasilkan listrik dari tangannya.

Kim Joon masih berusia 9 tahun dan lahir pada 12 Mei 2014. Namun ia sudah cukup banyak bermain dalam drama Korea, seperti Save Me Season 2, Summer Strike, dan Money Heist Korea Part 2.


4. Shim Dal-Gi

4 Cameo dalam Drakor Moving Episode 1-7, 3 dari Hospital Playlist

Foto: Disney+

Shim Dal-gi berperan sebagai Shin Hye-won, teman sekelas Hui-soo di sekolahnya yang lama yang juga jadi korban perisakan. Ia lalu pindah ke SMA yang sama dengan Hui-soo dan Bong-seok. Ia kemungkinan akan tetap muncul dalam episode-episode berikutnya.

Sebelumnya, aktris berusia 24 tahun ini juga muncul sebagai cameo dalam Hospital Playlist episode 3. Ia juga jadi cameo penting dalam Revenant episode 11, yaitu sebagai Lee Hyang-yi. Selain itu, ia juga bermain dalam Our Blues, Juvenile Justice, Shadow Beauty, The School Nurse Files, juga cameo dalam drakor Kingdom.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1940 seconds (0.1#10.140)