Rating 8 Drama Korea Terbaru di MyDramaList, Moving Tertinggi

Senin, 14 Agustus 2023 - 11:18 WIB
loading...
A A A
Kisah dramanya adalah tentang pemungutan suara yang bisa diikuti warga untuk memberi izin membunuh kriminal yang lolos dari jeratan hukum. Jika satu kriminal mendapatkan lebih dari 50% suara, maka ia akan dibunuh oleh sosok berjuluk Dog Mask. Para pemainnya juga ada Park Hae-jin, Park Sung-woong, dan Kim Yoo-mi. Serialnya tayang di Prime Video.

6. Longing for You

Rating 8 Drama Korea Terbaru di MyDramaList, Moving Tertinggi

Foto: ENA

Drama laga thriller ini meraih skor 7,9 dari 313 pengguna. Pemainnya ada mantan member NU'EST, yaitu Ren, serta Na In-woo,Kim Ji-eun, Kwon Yul, Bae Jong-ok, Lee Kyu-han, dan Jung Sang-hoon

Kisahnya adalah tentang seorang detektif yang mencoba memecahkan kasus adiknya yang dituduh sebagai pembunuh. Serialnya akan tayang sebanyak 14 episode. Serialnya tayang di Viu.

7. Behind Your Touch

Rating 8 Drama Korea Terbaru di MyDramaList, Moving Tertinggi

Foto: JTBC

Drama misteri bercampur komedi romantis ini baru tayang 2 dari 16 episode. Skornya di MyDramaList adalah 7,9 dari 217 pengguna.

Behind Your Touch mengisahkan seorang dokter hewan di kora kecil yang bisa membaca kehidupan hewan dan manusia, tapi dengan menyentuh bokong mereka terlebih dahulu. Ia lalu bertemu dengan seorang detektif yang mengajaknya bekerja sama untuk menangani kasus kriminal. Drama yang dibintangi oleh Han Ji-min, Lee Min-ki, dan Suho EXO ini tayang di Netflix.


8. Cruel Intern

Rating 8 Drama Korea Terbaru di MyDramaList, Moving Tertinggi

Foto: TVING

Drama Korea terbaru ini meraih rating 7,8 dari 28 pengguna MyDramaList. Pemainnya ada Ra Mi-ran yang baru saja menyelesaikan The God Bad Mother, bersama Uhm Ji-won.

Cruel Intern adalah drama komedi kehidupan berlatar dunia perkantoran. Ceritanya tentang seorang perempuan berusia 40-an tahun yang kembali bekerja setelah tujuh tahun sebelumnya dipecat dari pekerjaannya. Serial 12 episode ini bisa disaksikan di Viu.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1658 seconds (0.1#10.140)