10 Drama Korea Tayang Agustus 2023, Persaingan Ketat Banget!

Senin, 24 Juli 2023 - 13:07 WIB
loading...
A A A
Ceritanya adalah tentang dokter hewan di kota kecil yang punya kemampuan membaca kehidupan hewan dan manusia, dengan menyentuh bokong mereka. Ia lalu bertemu dengan seorang detektif yang mengajaknya bekerja sama untuk memecahkan berbagai kasus kriminal.

7. Mask Girl - 12 Agustus

10 Drama Korea Tayang Agustus 2023, Persaingan Ketat Banget!

Foto: Netflix

Kembali dari kisah drakor hasil adaptasi webtoon, kali ini dari karya Mae Mi. Drama thriller ini dibintangi Go Hyun-jung, Nana, Ahn Jae-hong, dan Yeom Hye-ran. Tayang di Netflix, serialnya hanya berjumlah tujuh episode.

Mask Girl menceritakan tentang seorang karyawan biasa yang tak percaya diri dengan penampilannya. Ia lalu menjadi bintang internet dengan tetap menutupi wajahnya. Bencana datang saat ia terlibat dalam sebuah insiden yang membuatnya terlibat masalah.

8. My Lovely Boxer - 21 Agustus

10 Drama Korea Tayang Agustus 2023, Persaingan Ketat Banget!

Foto: KBS2

Drama berlatar dunia olahraga ini dibintangi oleh Lee Sang-yeob dan Kim So-hye. Kisahnya diadaptasi dari novel berjudul Pure Boxer Lee Kwon Sook karya Choo Jong-nam.

My Lovely Boxer mengisahkan tentang seorang petinju perempuan yang terkenal, tapi menghilang pada tiga tahun lalu. Ia muncul lagi ke publik setelah bertemu dengan seorang agen olahraga yang melihat olahraga dan atlet sebagai ladang uang lewat pertunjukan pertarungan.

9. Destined With You - 23 Agustus

10 Drama Korea Tayang Agustus 2023, Persaingan Ketat Banget!

Foto: JTBC

Rowoon dan Jo Bo-ah akan membintangi drama komedi romantis ini. Serialnya direncanakan akan tayang di Netflix dengan 16 episode.

Destined With You bercerita tentang karyawan PNS yang mendapatkan buku terlarang yang sudah disegel selama 300 tahun yang lalu. Sementara seorang pengacara pria menjadi korban dari buku tersebut.


10. New Recruit 2 - 28 Agustus

10 Drama Korea Tayang Agustus 2023, Persaingan Ketat Banget!

Foto: ENA

Drakor black comedy berlatar dunia militer ini masih akan menceritakan tentang kehidupan para tentara muda yang menjalani wajib militer. Mereka akan menjalani kehidupan di lingkungan yang baru, dan bertemu dengan orang-orang baik dan jahat.

Drama Korea New Recruit 2 masih akan dibintangi oleh Kim Min-ho dan Nam Tae-woo, serta para pemain baru. Serial adaptasi animasi di YouTube dari Jang Bbi Jju ini akan tayang sepanjang 12 episode.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1318 seconds (0.1#10.140)