Bocoran non-Spoiler D.P. Season 2 Episode 1

Jum'at, 21 Juli 2023 - 10:51 WIB
loading...
Bocoran non-Spoiler D.P. Season 2 Episode 1
D.P. Season 2 episode 1 akan langsung melanjutkan ujung kisah dari musim pertamanya. Foto/Netflix
A A A
JAKARTA - Drama Korea D.P. Season 2 akan tayang mulai 28 Juli mendatang di Netflix dengan enam episode. Seluruh pemain utama akan kembali muncul dalam musim terbaru ini.

Empat karakter utama tersebut adalah An Jun-ho (Jung Hae-in), Han Ho-yeol (Koo Gyo-hwan), Park Beom-gu (Kim Sung-kyun), dan Lim Ji-seob (Son Suk-ku). Mereka akan mengalami tantangan baru dalam season 2.

D.P. Season 2 akan melanjutkan kisah yang muncul di ujung episode 6 D.P. Season 1. Pada akhir episode tersebut, diceritakan bahwa Tamtama Kim Ru-ri (Moon Sang-hoon) menembakkan senjatanya di hadapan para tentara lainnya di dalam barak.



Kim Ru-ri adalah sahabat dari Cho Suk-bong, tamtama yang desertir karena menjadi korban perisakan berat dari para seniornya. Ru-ri juga menjadi korban perisakan.

Pada akhir episode 6 D.P. Season 1, tak diketahui apakah ada korban dari tembakan yang dilepaskan oleh Ru-ri. Nah, D.P. Season 2 episode 1 akan melanjutkan kisah ini, dengan Ru-ri akhirnya kabur (desersi) dari barak.

Mengutip dari SPOTV NEWS, kaburnya Ru-ri akan berujung pada pengejaran besar-besaran tingkat nasional, mirip seperti yang terjadi dalam kasus Cho Suk-bong. Atmosfer ceritanya akan menegangkan, penuh dengan adegan laga dan kejar-kejaran.

Selain itu, akan ada juga pemakaian wilayah Guard Post (GP), yaitu kawasan di dalam DMZ atau perbatasan antara Korea Selatan dan Korea Utara. Bagian ini akan menunjukkan atmosfer horor dan perasaan terisolasi yang akan menambahkan level emosi penonton saat menyaksikannya.

Sutradara han Jun-hee mengatakan bahwa ia ingin membuat D.P Season 2 seperti sebuah enam film pendek, tapi dengan karakteristiknya masing-masing. Musim terbaru ini juga tetap akan mempertahankan kekuatan dalam musim sebelumnya, yaitu adanya adegan laga, kritik sosial, elemen musik yang emosional, dan atmosfer horor.



Dua pemain baru akan diperkenalkan dalam musim terbaru ini. Mereka adalah Ji Jin-hee yang memerankan Brigjen Goo Ja-woon, serta Kim Ji-hyun sebagai Letkol Seo-eun.

D.P Season 1 mendapatkan respons yang sangat positif baik dari penonton umum maupun para kritikus. Serialnya mendapatkan penghargaan sebagai drama terbaik dari dua penghargaan terbesar di Korea Selatan, yaitu Baeksang Arts Awards kategori Televisi dan Blue Dragon Series Awards 2022.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4914 seconds (0.1#10.140)