10 Drama Korea Horor Rating Tertinggi Sepanjang Masa di MyDramaList

Selasa, 11 Juli 2023 - 12:28 WIB
loading...
A A A
Masih dari adaptasi webtoon, kali ini hasil karya Joo Dong-geun. Drama Korea horor bertema zombi yang tayang di Netflix ini meraih skor 8,5 dari 43.705 pengguna.

All of Us Are Dead mengisahkan serangan zombi yang bermula di sebuah gedung sekolah SMA. Para murid yang selamat dari serangan pertama berusaha mempertahankan hidup dengan menggunakan alat seadanya demi menghalau para zombi. Sekuel dari drama yang dibintangi Park Ji-hu, Yoon Chan-young, Lomon, dan Jo Yi-hyun akan dirilis pada 2023.


7. The Mysterious Class (2021)

10 Drama Korea Horor Rating Tertinggi Sepanjang Masa di MyDramaList

Foto: YouTube TREASURE


Serial ini mendapatkan rating 8,4 dari 2.393 pengguna. Para pemainnya adalah member boy group TREASURE dari YG Entertainment.

The Mysterious Class bercerita tentang tentang 12 murid di sekolah khusus laki-laki yang melakukan prosesi pemanggilan arwah. Ternyata, setelah itu, mereka menyadari bahwa ada satu murid tambahan tak dikenal yang ada di kelas mereka. Serial ini bisa ditonton di kanal YouTube TREASURE.

8. Revenant (2023)

10 Drama Korea Horor Rating Tertinggi Sepanjang Masa di MyDramaList

Foto: SBS

Drama Korea ini masih ditayangkan saat artikel ini ditulis. Namun ratingnya sudah mencapai 8,2 dari 1.122 pengguna. Ada cukup banyak penampakan hantu dalam serial ini.

Revenant mengisahkan tentang seorang perempuan yang ketempelan roh jahat setelah ia menerima barang peninggalan mendiang ayahnya. Dibantu seorang profesor, ia lantas berusaha memusnahkan roh itu dengan mencari tahu identitas hantu tersebut. Dibintangi Kim Tae-ri, Oh Jung-se, dan Hong Kyung serialnya tayang di Disney+ Hotstar.

9. Search (2020)

10 Drama Korea Horor Rating Tertinggi Sepanjang Masa di MyDramaList

Foto: OCN

Serialnya meraih skor 8,2 dari 6.281 pengguna. Kisah horor thriller ini menceritakan tentang
kelompok khusus yang ingin mengungkap kasus penghilangan dan pembunuhan misterius yang terjadi di zona demiliterisasi.

Search dibintangi oleh Krystal Jung, Jang Dong-yoon, Yoon Park, Lee Hyun-wook, dan Moon Jung-hee. Dramanya bisa ditonton di Viki dan iQIYI.


10. The Silent Sea (2021)

10 Drama Korea Horor Rating Tertinggi Sepanjang Masa di MyDramaList

Foto: Netflix

The Silent Sea meraih skor 8,1 dari 14.560 pengguna. Ceritanya tentang tim elite yang menjalankan misi untuk pergi ke pusat penelitian bernama Stasiun Balhae yang ditelantarkan di Bulan. Sesampainya mereka di sana, berbagai kejadian misterius dan mengerikan terus terjadi.

Drama Korea horor dengan rating tertinggi di MyDramaList ini dibintangi oleh Gong Yoo, Bae Doona, dan Lee Joon. Cerita lengkapnya bisa ditonton di Netflix.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3352 seconds (0.1#10.140)