10 Drama Korea Komedi Rating Tertinggi hingga Pertengahan 2023

Rabu, 28 Juni 2023 - 13:29 WIB
loading...
A A A
Bo Ra! Deborah mengisahkan tentang seorang penulis perempuan yang juga menjadi konsultan hubungan asmara. Ia lalu bertemu dengan pria yang tidak menyukainya, tapi juga tak punya keterampilan dalam hubungan percintaan. Pemainnya ada Yoo In-na dan Yoon Hyun-min.

7. Doctor Cha

10 Drama Korea Komedi Rating Tertinggi hingga Pertengahan 2023

Foto: JTBC

Drama Korea kehidupan bergenre komedi dan berlatar dunia medis ini meraih skor 8,1 dari 6.378 pengguna MyDramaList. Sedangkan di Korea rating tertingginya adalah 18,5%. Pemainnya ada Uhm Jung-hwa dan Kim Byung-chul.

Doctor Cha mengisahkan tentang seorang ibu rumah tangga yang kini kembali menjadi dokter. Ia harus banyak beradaptasi dengan rekan-rekannya yang lebih muda, termasuk menghadapi kenyataan bahwa suaminya yang juga dokter berselingkuh dengan sesama dokter. Kamu bisa menontonnya di Netflix.

8. Love Tractor

10 Drama Korea Komedi Rating Tertinggi hingga Pertengahan 2023

Foto: iQIYI

Drama boys love (BL) ini meraih rating 8,0 dari 1.528 pengguna. Tayang di iQIYI, serialnya dibintangi oleh Do Won dan Yoon Do-jin.

Love Tractor menceritakan tentang pemuda kota yang sementara pindah ke pinggiran kota. Ia lalu bertemu dengan pemuda yang sangat senang tinggal di desa. Keduanya lalu menjalin hubungan istimewa.

9. Brain Works

10 Drama Korea Komedi Rating Tertinggi hingga Pertengahan 2023

Foto: KBS2

Serial komedi dan misteri kasus kriminal ini meraih rating 8,0 dari 1.431 pengguna. Sedangkan rating tertingginya di Korea adalah 5,2%. Pemainnya ada Jung Yong-hwa dan Cha Tae-hyun.

Brain Works bercerita tentang seorang detektif yang kerap dianggap sebagai polisi buruk. Ia lalu harus bekerja sama memecahkan kasus dengan seorang ahli saraf yang tegas dan datang dari keluarga dokter. Perbedaan keduanya yang unik bisa disaksikan di Vidio.


10. Delivery Man

10 Drama Korea Komedi Rating Tertinggi hingga Pertengahan 2023

Foto: ENA

Drama komedi romantis ini mendapatkan skor 7,9 dari 2.634 pengguna. Di Korea, serial yang dibintangi oleh Yoon Chan-young dan Bang Min-ah ini meraih rating tertinggi 1,3%.

Drama Korea komedi rating tertinggi di MyDramaList ini mengisahkan tentang seorang sopir taksi yang kerap ditumpangi para hantu. Ia membantu para hantu untuk mewujudkan keinginan terakhir mereka, termasuk hantu perempuan yang ingin mencari pembunuh berantai. Kamu bisa menontonnya di Viu.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1963 seconds (0.1#10.140)