Yoo In- Soo Tampil Beda Lagi dalam The Uncanny Counter 2

Jum'at, 23 Juni 2023 - 18:57 WIB
loading...
Yoo In- Soo Tampil Beda Lagi dalam The Uncanny Counter 2
Yoo In-soo tampil beda lagi dalam The Uncanny Counter 2 setelah bermain dalam All of Us are Dead dan The Good Bad Mother. Foto/Netflix, tvN
A A A
JAKARTA - Aktor Yoo In-soo kembali tampil beda dalam drakor The Uncanny Counter 2, jauh dari karakternya dalam All of Us Are Dead, Alchemy of Souls, dan The Good Bad Mother.

Dalam rilis foto yang dibagikan tvN, Yoo In-soo terlihat berambut agak gondrong dengan ekspresi wajah yang terlihat konyol. Ini tampaknya sesuai dengan deskipsi karakter yang dimainkannya, bernama Na Jeok-bong.

Jeok-bong adalah karakter baru yang masuk dalam tim Counter atau mereka yang menumpas roh jahat yang ada di Bumi dengan kekuatan super mereka. Ia adalah pemuda desa yang naif dan menjalani hidup yang sederhana sebagai petani.



Aktor berusia 25 tahun ini mengatakan bahwa dirinya gugup karena khawatir aktingnya bisa membuat kualitas The Uncanny Counter menurun. Ini karena ia sangat menyukai musim pertama drama fantasi laga tersebut.

Yoo In- Soo Tampil Beda Lagi dalam The Uncanny Counter 2

Foto: tvN

"Meski Na Jeok-bong kelihatan tidak keren, tapi mohon tetap ditonton karena nanti ia akan menjadi superhero baru yang tahu caranya melawan," ujar Yoo In-soo.

Dalam The Uncanny Counter 2: Counter Punch, In-soo akan bermain bersama para pemeran dalam musim sebelumnya, yaitu Jo Byeong-gyu, Kim Sejeong, Yoo Joon-sang, dan Yeom Hye-ran.



Akting Yoo In-soo selalu memikat dan menonjol meski ia tak pernah menjadi pemeran utama. Dalam All of Us Are Dead, ia memerankan Gwi-nam, siswa tukang bully yang saat menjadi zombi sulit sekali dibunuh.

Dalam Alchemy of Souls, ia berubah menjadi Park Dang-gu, bangsawan pewaris organisasi sihir terbesar. Sementara dalam The Good Bad Mother, ia berperan sebagai Samsik, pemuda pengangguran dan tukang tipu yang konyol, tapi sebenarnya berhati baik.

The Uncanny Counter 2: Counter Punch akan tayang mulai 29 Juli 2023.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1290 seconds (0.1#10.140)