Sinopsis Drama Thailand Home School, Serial yang Menguak Misteri di Sekolah

Rabu, 21 Juni 2023 - 16:50 WIB
loading...
Sinopsis Drama Thailand Home School, Serial yang Menguak Misteri di Sekolah
Home School adalah drama Thailand tentang misteri sekolah di tengah hutan yang bisa ditonton di Viu. Foto/GMMTV
A A A
JAKARTA - Drama Thailand Home School menjadi salah satu tontonan yang menarik untuk diikuti. Serial ini mengisahkan tentang misteri di sebuah asrama sekolah.

Kepopuleran Home School tentu tak lepas dari kepiawaian sang sutradara, Fon Kanittha Kwunyoo. Selain itu, didukung pula oleh sekelompok penulis skenario hebat, di antaranya ada Lalil Kittitanaphan, Naphat Chitveerapat, dan Nichaphat Buranadilok.

Home School Series tayang perdana pada Jumat, 9 Juni 2023 di VIU. Serial yang diproduksi GMMTV ini telah selesai diproduksi pada tahun lalu.



Sederet bintang Thailand yang turun untuk meramaikan drama ini di antaranya ada Rachanun Mahawan, Ramida Jiranorraphat, Jirawat Sutivanisak, Hirunkit Changkham, dan Wachirawit Ruangwiwat.

Sinopsis Drama Thailand Home School


Drama Home School menceritakan tentang sebuah sekolah yang berada di tengah hutan terpencil bernama Home School. Sekolah ini dibuat seperti rumah sendiri, sehingga banyak orang tua yang mendaftarkan anak mereka ke sana.

Bagi setiap siswa yang mendaftarkan diri di Home School harus melewati tes yang cukup sulit. Namun, hal itu tidak berlaku bagi siswa kaya yang bisa membeli segalanya, termasuk kenyamanan di sekolah tersebut.

Siswa yang tidak memiliki status sosial tinggi nantinya akan mendapatkan pendidikan yang superdisiplin, mulai dari waktu makan hingga aturan ketat tentang jam tidur. Lambat laun mereka pun menyadari jika asrama yang ditempati lebih mirip seperti penjara.

Ditambah lagi dengan keberadaannya di dalam hutan, membuat sekolah Home School akan terasa semakin mencekam. Asrama ini juga memiliki peraturan dan kurikulum yang berbeda dari sekolah yang lain.



Melihat hal yang janggal tersebut, sekelompok siswa pun menyadari ada keanehan dari asrama yang mereka tinggali. Mereka pun pada akhirnya bekerja sama untuk menguak misteri yang ada di sekolahnya.

Para siswa pun mulai memberontak dengan sistem dan kurikulum yang berlaku di Home School. Mereka kemudian mencari kebenaran dan melawan sang master yang merupakan ketua Home School.

Drama Thailand Home School ini bisa disaksikan di Viu. Serialnya akan tamat pada 4 Agustus 2023 dengan jumlah 18 episode.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1729 seconds (0.1#10.140)